Entertainment
Senin, 7 November 2016 - 13:30 WIB

Fotonya Ramai Dibicarakan, Penjual Sayur Cantik Langsung Ditawari Main Film

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tarkariwali berjualan sayuran di pasar (Facebook)

Trending sosmed kali ini tentang Kusum Shrestha atau Tarkariwali.

Solopos.com, CHITWAN – Foto perempuan penjual sayur yang satu ini meramaikan media social beberapa hari terakhir. Tak lama berselang, penjual sayur asal Chitwan, Nepal tersebut langsung dapat tawaran main film.

Advertisement

Perempuan berusia 18 tahun itu bernama Kusum Shrestha atau lebih dikenal sebagai Tarkariwali. Foto-foto yang sempat ramai dibicarakan itu menampilkan Tarkariwali menggendong sayur-sayuran melintasi jembatan Trishuli dan saat sang perempuan menjual sayur bawaannya di pasar.

Dilansir The Himalayan Times, Jumat (04/11/2016), foto-foto Tarkariwali diunggah oleh Rup Chandra Maharjan.

Rup Chandra adalah pemilik layanan jelajah sungai yang kebetulan melihat Tarkariwali melintasi jembatan Trishuli. Rup memfoto Tarkariwali dan mengunggahnya di media sosial Facebook pada 28 Oktober 2016.

Advertisement

Tarkariwali menggendong sayuran (Facebook)

Foto tersebut memberikan Tarkariwali popularitas instan. Kepada The Himalayan Times, Tarkariwali mengaku bahagia tapi juga khawatir. Ia takut fotonya disalahgunakan oleh pihak tak bertanggungjawab. Selain itu Tarkariwali juga merasa tertekan karena publisitas berlebihan mengenai dirinya.

Meski demikian, Tarkariwali tidak bisa menyangkal hal positif yang merupakan efek dari publisitas berlebihan mengenai dirinya.  Dilansir My Republica, rumah produksi Popular Multimedia telah memberi tawaran bermain film pada Tarkariwali. Film yang ditawarkan pada  anak tunggal dari pasangan petani itu diberi judul Lamphu.

Advertisement

“Saya mendapat tawaran bermain film. Saya belum memberi keputusan, saya masih menimbang-nimbangnya,” ungkap Tarkariwali seperti dikutip My Republica.

Tarkariwali sekarang ini masih bersekolah di sebuah sekolah bisnis. Berjualan sayur adalah kegiatan yang dilakukannya jika ada waktu luang. “Saat saya punya waktu, saya akau membawa hasil bertani orang tua saya ke pasar untuk menjualnya,” jelas Tarkariwali. Dikarenakan mahalnya biaya transportasi, Tarkariwali harus berjalan selama satu setengah jam sebelum mencapai pasar.

Meski banyak yang menyarankan Tarkariwali mempertimbangkan dunia model, gadis 18 tahun itu mengaku tidak tertarik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif