News
Senin, 7 November 2016 - 12:30 WIB

DEMO 4 NOVEMBER : Ani Yudhoyono di Instagram: Tuduhan SBY Danai Demo Itu Fitnah Keji

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Ani Yudhoyono menjawab tudingan yang dialamatkan ke SBY soal aksi 4 November.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono akhirnya berkomentar atas tuduhan yang bergulir bahwa suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono, berada di belakang aksi 4 November 2016.

Advertisement

Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono menilai tudingan yang menyebut suaminya adalah orang di belakang aksi 4 November 2016 adalah sebuah fitnah yang keji.

Hal itu disampaikan Ani saat merespons komentar masyarakat di instagram, Senin (7/11/2016), yang turut meyakini bahwa SBY bukan lah dalang di balik aksi massa 4 November 2016.

Ani menegaskan selama 30 tahun di TNI dan selanjutnya di pemerintahan, SBY telah mengabdi kepada bangsa dan negara, siap mempertahankan dan membela NKRI dengan mempertaruhkan nyawanya.

Advertisement

Dia menekankan Tuhan lah yang mengetahui segala hal yang sebenarnya tentang keluarganya.

Berikut ini pernyataan Ani Yudhoyono ketika merespons dukungan masyarakat kepada keluarganya di instagram, sebagaimana dikutip di Jakarta, Senin: “Saya sangat menghargai pendapatmu. 10 tahun pak SBY memimpin negara, tidak ada DNA keluarga kami berbuat yang tidak-tidak. Jadi kalau ada tuduhan kepada pak SBY yang menggerakkan dan mendanai aksi damai 4 November lalu, itu bukan hanya fitnah yang keji, tetapi juga penghinaan yang luar biasa kepada pak SBY. Dalam perjalanan hidupnya selama 30 th di TNI dan selanjutnya di pemerintahan, pak SBY telah mengabdi kepada bangsa dan negara, siap mempertahankan dan membela NKRI dengan taruhan nyawanya. Sekali lagi tuduhan itu sangat kejam. Allah Maha Tahu apa yang kami lakukan selama ini.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif