News
Minggu, 6 November 2016 - 08:00 WIB

SERBA LIMA : 5 Pernikahan Paling Aneh yang Pernah Terjadi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Serba lima kali ini membahas tentang pernikahan unik di dunia.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan adalah keputusan paling penting yang diambil seseorang sepanjang hidupnya. Maka, untuk memilih pasangan hidup, orang harus melibatkan segala hal termasuk pikiran jernih dan intuisi. Tapi, yang terjadi pada pernikahan-pernikahan berikut ini sungguh sulit untuk diterima akal sehat.

Advertisement

Dihimpun Solopos.com, dari thefw.com, Kamis (03/11/2016), inilah lima pernikahan aneh di dunia.

Nikahi Karakter Game

Advertisement

Nikahi Karakter Game

Pernikahan aneh ini terjadi pada 2009. Pria yang disebut sebagai pengguna akun game Sal9000 jatuh cinta dengan tokoh dare game kencan yang ia mainkan. Sal9000 tidak bisa berpisah dengan tokoh dalam game NintendoDS bernama Nene Anegasaki itu. Pada 14 Desember 2009 Sal9000 memutuskan menikah dengan tokoh game itu.

Pria menikahi tokoh game (foxnews.com)

Advertisement

Perempuan mantan tentara asal San Francisco, Amerika Serikat mengaku jatuh cinta pada menara Eiffel. Pada 2008 ia mengubah namanya menjadi Erika la Tour Eiffel dan menyatakan memiliki hubungan dengan menara tersebut.

Erika dan Menara Eiffel (thefw.com)

Nikahi Kucing

Advertisement

Pria asal Jerman, Uwe Mitzscherlich, 39, memutuskan untuk menikahi kucing peliharaannya. Hal itu dilakukan Uwe karena pada 2010 dokter hewan memnovis kucing bernama Cecilia miliknya mengidap penyakit mematikan dan diprediksi meninggal tidak lama lagi.

Pria asal Jerman menikahi kucingnya (Youtube.com)

Karena pernikahan dengan hewan tidak diakui pemerintah, Uwe menyewa aktris dengan biaya sekitar 300 euro atau sekitar Rp4,3 juta.

Advertisement

Nikahi Diri Sendiri

Perempuan asal Taiwan, Chen Wei Yih, menikah dengan dirinya sendiri pada 2010. Ia melakukan hal itu karena merasa sudah siap menikah dan merasa tertekan dari segi sosial karena belum menikah. Masalahnya, Chen belum memiliki pasangan untuk diajak menikah, akhirnya Chen menikahi dirinya sendiri.

Menikahi Gambar

Pada 2007, pria asal Tiongkok, Liu Ye melakukan pernikahan aneh. Ia merasa lebih baik menikah dengan dirinya sendiri daripada tidak menikah. Ia membuat papan bergambar dirinya sendiri dalam perayaan pernikahan. Liu menyatakan tidak puas dengan kenyataan yang ada sehingga lebih baik menikah dengan dirinya sendiri.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif