Sport
Minggu, 6 November 2016 - 13:20 WIB

PGN Livoli Divisi I 2016, Wakil Jogja ketemu Mabes TNI di pertandingan pertama

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi/google-image

PGN Livoli Divisi 1 2016 digelar hari ini.

Harianjogja.com, SEMARANG — Tim bola voli putra asal Jogja, Ganevo akan menghadapi lawan berat Tim Mabes TNI di laga perdana  turnamen PGN Livoli Divisi 1 2016 di Pool B pada hari Minggu (6/11/2016).  Hal ini terungkap dari hasil technical meeting peserta PGN LIVOLI divisi 1 2016 di Ungaran, Semarang, Sabtu (5/11/2016) malam.

Advertisement

Selain menghadapi tim Mabes TNI, Ganevo tergabung di Pool B bersama ASABRI Jakarta dan TECTONA Bandung. Sementara di pool A, dihuni oleh IVOKAS Kabupaten Semarang, ALKO Bandung, Putra Semeru Polda JATIM, PORVID Sukun Kudus dan Surya Muda Salatiga. Sedangkan di Pool C terdapat Tim Borneo Kaltim, Viking Jakarta, Amanah Jatim dan Bank SUMUT.

Adapun dari turnamen yang diikuti oleh 13 tim yang digelar di GOR Wujil Ungaran, Minggu (6/11/2016) hingga Minggu (13/11/2016) mendatang ini hanya ada dua kursi promosi ke divisi utama untuk diperebutkan oleh para peserta.

Pelatih tim Ganevo Agung Bayu Krisnanto mengatakan menargetkan pada turnamen kali ini mampu mempersembahkan satu tiket ke Divisi Utama. Selain telah melakukan persiapan cukup lama, saat ini kekompakan para pemain terus ditingkatkan. Sebab, berdasarkan catatannya, kolektivitas para pemain belum maksimal.

Advertisement

“Kekompakan pemain masih bisa ditingkatkan lagi, para pemain muda juga terlihat cukup tenang dalam pertandingan kemarin” ungkap Agung.

Agung menambahkan, Ganevo baru saja meraih juara pertama dalam Kejurda senior Antar Klub DIY 2016.

Dalam final turnamen tersebut, Koko Prasetyo dan kawan kawan berhasil mengalahkan Tim Yuso Senior yang akan bertarung dalam Divisi Utama PGN Livoli 2016 dengan skor 3-1.

Advertisement

“Kami harapkan kemenangan tersebut mampu membakar motivasi anak-anak saat melakoni turnamen kali ini,” harap Agung.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif