News
Minggu, 6 November 2016 - 23:20 WIB

KISAH UNIK : Pria Ini Melamar Sang Kekasih di Kandang Buaya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Billy Collet melamar Siobhan Oxley di kandang buaya (Mirror.co.uk)

Kisah unik tentang seorang pria yang melamar kekasihnya di dalam kandang buaya.

Solopos.com, SOMERSBY – Billy Collett, seorang pria asal Australia, melamar pacarnya, Siobhan Oxley di dalam kandang buaya. Aksi berani itu membuat pengunjung Australian Reptile Park, Somersby, New South Wales, Australia terharu sekaligus berdecak kagum.

Advertisement

Dilansir Mirror, Sabtu (5/11/2016), Billy Collett yang berprofesi sebagai pawang buaya, tengah memberi makan Elvis, seekor buaya  berukuran 4,5 meter, tiba-tiba meminta sang pacar masuk ke kandang itu.

Pada mulanya, Siobhan Oxley merasa takut dan enggan masuk ke dalam kandang. Namun, setelah dibujuk oleh beberapa rekan Billy Collett, ia pun akhirnya mau masuk ke sana.

Siobhan Oxley yang belum sepenuhnya bisa mengendalikan rasa takutnya itu kembali dikejutkan dengan tindakan sang pacar yang melamarnya. “Siobhan, aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu, maukah kau menikah dengan ku?” tanya Billy sambil berlutut dan memberikan cincin.

Advertisement

Pertanyaan Billy dijawab Siobhan dengan pelukan dan ciuman. Siobhan pun tak kuasa menahan air matanya karena terharu mendengar permintaan sang kekasih. Menurutnya, kejadian itu merupakan yang paling romantis selama tiga tahun mereka menjalin hubungan.

Para pengunjung yang melihat kejadian tak lazim itu pun merasa terharu dengan aksi romantis Billy. Kendati telah melakukan aksi berani, si pawang buaya itu mengaku lebih mudah memberi makan buaya daripada melamar sang kekasih. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif