News
Minggu, 6 November 2016 - 18:20 WIB

KISAH TRAGIS : Bunuh Anak 8 Tahun, Macan Tutul Dibakar Hidup-Hidup

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah tragis dari India seorang anak 8 tahun tewas diserang macan tutul.

Solopos.com, VAGIDAM – Seekor macan tutul mati mengenaskan setelah dibakar hidup-hidup oleh warga lantaran telah membunuh seorang anak delapan tahun di negara bagian Gujarat, India.

Advertisement

Nikita Vasava, diketahui berjalan ke sebuah peternakan, Rabu (2/11/2016), di Desa Vadigam seorang diri. Tiba-tiba seekor macan tutul menyerang dirinya. Warga marah dan membakar kandang macan tutul tersebut.

Macan tutul di India sering menyusup ke rumah-rumah warga. Badan konservasi India memperingatkan, hal itu terjadi karena manusia telah melanggar batas habitat hewan buas tersebut

Pejabat dari badan resmi yang menangani kehutanan India, RS Gadhvi mengatakan kepada BBC, Jumat (4/11/2016), sejumlah warga marah dan mendatangi kandang macan tutul setelah sang anak tewas terbunuh.

Advertisement

“Kami meletakkan tujuh kandang di sekitar desa. Tapi penduduk setempat marah dan datang membakar kandang dengan macan tutul masih berada di dalamnya,” ucapnya RS Gadhvi.

Dengan populasi sebesar 1.395 ekor, Gujarat memiliki populasi tertinggi macan tutul di negara ini. Sepertiga kucing besar tersebut hidup di dekat tempat tinggal penduduk.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif