Entertainment
Minggu, 6 November 2016 - 16:50 WIB

K-POP : Tim Artis Korsel Kalahkan Selebriti Indonesia 5-3

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Korea FC dan Indonesia Selebriti FC (Antara)

Artis K-Pop yang tergabung dalam tim Korea FC bertanding melawan Indonesia Selebriti FC.

Solopos.com, BEKASI – Artis Korea Selatan yang tergabung dalam Korea FC memenangi pertandingan sepak bola melawan Indonesia Selebriti FC dalam laga sepak bola SH Cup, Sabtu (5/11/2016), di Stadion Patriot, Bekasi, dengan skor 5-3.

Advertisement

Diberitakan Antara, Minggu (6/11/2016), pada 30 menit pertama babak kedua pemain tim selebritis Indonesia bernomor punggung 99 Rifky Al Habsyi membobol gawang tim artis Korea. Dia berhasil menyamakan 2-2.

Tak mau kalah, pada menit ke 49 pemain FC Men dengan nomor punggung 22 Kim Eunhu membalas dengan serangan yang membentur mistar, namun kemudian masuk gawang. Kedudukan berubah 3-2.

Permainan memanas saat para pemain mulai melakukan pelanggaran. Pada menit ke 52 Xia JYJ dihadiahi tendangan bebas atas pelanggaran yang dilakukan salah satu pemain Selebriti FC.

Advertisement

Doojon Beast dan Darius Sinathrya juga terlibat bentrok. Permainan semakin memanas saat Kim Eunhu mendapat kartu kuning kedua yang menyebabkan dia harus keluar dari lapangan hijau.

Namun, karena pertandingan ini laga persahabatan, pemain FC Men tetap berjumlah 11 orang dengan adanya pemain pengganti.

FC Men kembali mencetak angka pada menit ke 67 oleh pemain bernomor punggung 91 Seyong MyName mengubah skor menjadi 4-2.

Advertisement

FC Men kembali menambah gol setelah pemain dengan nomor punggung 93 Seunghak membobol gawang pada menit 80 yang membuat kedudukan berubah 5-2.

Tim selebritis Indonesia mencoba melawan saat Darius berhasil melewati pertahanan kiper FC Men Jay untuk mengubah kedudukan menjadi 5-3.

Kendati Selebriti FC dikalahkan FC Men, mereka tetap gembira dan menerima kekalahan dengan lapang dada. Para pemain Selebritis FC pun mengajak Xia JYJ dan kawan-kawan untuk selfie bersama.

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Korea FC Selebriti FC
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif