Jogja
Minggu, 6 November 2016 - 18:20 WIB

HOTEL JOGJA : Grand Seriti Madani, Persembahan Islami Kagum Hotels

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotel Grand Seriti Madani memperkenalkan diri kepada klien dan media DIY pada Kamis, (3/10/2016). (IST)

Hotel Jogja kali ini mengedepankan prinsip syariah

Harianjogja.com, SLEMAN — Hotel Grand Seriti Madani memperkenalkan diri kepada klien dan media DIY pada Kamis, (3/10/2016). Grand Seriti Madani merupakan persembahan dari Kagum Hotels dengan konsep Islami.

Advertisement

Direktur Sales Marketing Kagum Hotels Yos Oktoriza menyampaikan apresiasinya untuk masayarakat DIY. Acara ini dihadiri 250 tamu pilihan yang terdiri dari corporate, travel agent, pemerintahan dan media. Serangkaian acara disuguhkan mulai dari tea time dengan bloggers, gala dinner, fashion show busana muslim, tutorial make up, dan hijab sampai dengan puluhan doorprize yang dibagikan saat itu.

“Grand Seriti Hotel Madani Yogyakarta merupakan perwujudan konkrit pertama Kagum Hotels untuk menciptakan Hotel Syariah berbasis kaidah Islam yang pada hakikatnya, baik untuk muslim maupun non-muslim,” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (3/10/2016).

Ia mengungkapkan, gaya hidup Islami lebih menitikberatkan pada manfaat, suasana tenang, dan kebersihan tempat yang juga menjadi dasar utama kenyamanan Hotel Grand Seriti Madani Yogyakarta yang memiliki slogan: Welcoming Everyone like a Family. Segala makanan yang disajikan di hotel ini dipastikan memiliki sertifikat halal dari MUI dan sajian apik kreasi kulinernya pun bebas dari alkohol.

Advertisement

Hotel ini memiliki 78 kamar tipe superior dan deluxe, Adreena restaurant berinterior unik sehingga cocok untuk foto-foto manis bersama keluarga dan kerabat hingga . Selain itu, ditambah dengan fasilitas enam meeting rooms, ballroom berkapasitas 800 orang, mushola besar di lantai dua, tahajud call, dan perlengkapan ibadah yang suci, spesial menjadi prioritas hotel ini.

Dekorasi seni kaligrafi di kamar dan public area pun menambah kesan keindahan Islami yang terpancar dalam ketulusan pelayanan Hotel Grand Seriti Madani. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Magelang KM 4 No.145, kabupaten Sleman. Hotel ini hanya berjarak 2,5 km dari Jogja City Mall, hanya 10 menit ke wisata Malioboro, dan berada di gerbang akses utama Kota Semarang, Magelang, juga Solo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif