Lifestyle
Minggu, 6 November 2016 - 22:50 WIB

Horeee, Komik Spin-off Samurai X Segera Terbit

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ruroni Kenshin (Soompi)

Komik Spin-off Samurai X segera terbit.

Solopos.com, SOLO – Penggemar anime era 90-an tentu kenal dengan Rurouni Kenshin atau Samurai X. Komik orisinal dari kreator Nobuhiru Watsuki ini tamat dalam lima tahun, relatif singkat komik aksi-petualangan lain yang terkenal di dunia komik Jepang.

Advertisement

Kisah itu hingga kini masih dikenal karena kemunculannya versi nonkomik. Selain diadaptasi menjadi trilogi film live-action, Watsuki sendiri kerap merilis bab tambahan sejak komik itu tamat pada 1998. Kini, dia akan menerbitkan komik spin off Samurai X di Jepang.

Komik berjudul  Rurouni Kenshin Ibun – Ashitaro Zenka Ari (Rurouni Kenshin Rumor – Tomoro with the Criminal Record) tidak akan berpusat pada Kenshin. Tokoh utamanya adalah penjahat bernama Tomoro yang bertemu dengan karakter mencurigakan bernama Aran saat berada di dalam tahanan.

Keduanya lalu bertengkar dengan perempuan misterius bernama Asahi, yang mengincar harta karun yang disembunyikan Tomoro.

Advertisement

Dilansir Antara dari Japan Today, spin off ini rencananya dibuat dalam dua bagian. Pertama akan dirilis di majalah komik bulanan Jump Square edisi Desember, sisanya di terbitan berikutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif