Teknologi
Minggu, 6 November 2016 - 19:50 WIB

Heboh Jaket Bomber Jokowi, Begini Jawaban Kocak Kaesang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi dan jaket bomber Zara. (Istimewa)

Kaesang berkomentar terkait jaket yang dikenakan Jokowi saat jumpa pers.

Solopos.com, SOLO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka suara terkait demonstrasi yang digelar sejumlah elemen masyarakat, Jumat (4/11/2016). Menggelar jumpa pers di Istana Merdeka, pengakses Internet (netizen) justru menyoroti jaket yang dikenakan Jokowi.

Advertisement

Penampilan Jokowi malam itu memang agak berbeda. Kemeja putihnya dibalut dengan jaket warna hijau army dengan model kerah dan bagian resleting berwarna hitam.

Ramai-ramai netizen menyuarakan komentar di media sosial. Jaket bomber keluaran ZARA dengan warna hijau army pun mendadak booming. Menanggapi kehebohan tersebut, anak bungsu presiden, Kaesang Pangarep turut berkomentar.

Melalui Twitter, Kaesang, justru berkomentar sembari mempromosikan usaha kuliner milik sang kakak, Gibran Rakabuming.

Advertisement

“Yg pengen tau jaketnya beli dmn, silahkan mampir @markobar1996 @MOMMILK_SOLO @CeKopi @Pastabuntel @CakarDheer @Chilli_Pari dulu,” tulis Kaesang, Jumat, yang disukai 264 netizen.

Komentar kocak Kaesang atas jaket bomber Jokowi (Twitter)

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, netizen bahkan mengungkapkan jaket yang dikenakan Jokowi mirip dengan yang dikenakan idol Korean Popular (K-Pop), Sehun Exo.

Advertisement

“Jaketnya Pak Jokowi kayak yang dipakai artis-artis Kpop. Sehun EXO sepertinya juga pernah pakai cuma beda warna doang. Keren #JaketJokowi,” ujar pemilik akun @Sekar1220 di Twitter, Sabtu (5/11/2016).

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif