Entertainment
Minggu, 6 November 2016 - 21:20 WIB

FILM TERBARU : Penampilan Emma Watson di Film Beauty and The Beast Terungkap

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Emma Watson dalam film Beauty and The Beast (Dailymail.com)

Disney memberi bocoran penampilan Emma Watson di film Beauty and The Beast.

Solopos.com, SOLO – Film Beauty and The Beast produksi Disney yang dibintangi oleh aktris cantik Emma Watson akan dirilis Maret 2017. Namun, para penggemar tampaknya sudah tidak sabar menunggu film tersebut.

Advertisement

Pihak Disney sengaja membuat fans penasaran dengan menyimpan rapat segala informasi terkait proses penggarapan film itu. Selama ini para fans hanya disuguhi poster film bergambar bunga mawar, dan teaser film yang bisa dibilang tidak membocorkan apa-apa.

Lama dinanti, akhirnya Disney memberikan sedikit bocoran soal penampilan Emma Watson di film terbarunya itu. Dilansir Dailymail, Jumat (4/11/2016), beberapa foto Emma Watson dalam film Beauty and The Best tampil di sampul majalah Entertainment Weekly pada Rabu (2/11/2016) lalu.

Di foto itu, Emma tampil cantik mengenakan ballgawn warna kuning. Gaun yang dikenakan Belle saat berdansa dengan Beast. Uniknya, Emma menolak memakai korset saat mengenakan gaun rancangan Jaqueline Durran itu.

Advertisement

“Dalam bayangan Emma, Belle adalah sosok putri yang aktif. Oleh sebab itu ia khawatir jika memakai korset, maka ruang geraknya ketika berdansa akan sangat terbatas,” tegas Jaqueline Durran. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif