Entertainment
Minggu, 6 November 2016 - 19:20 WIB

Alvin Faiz Umumkan Kehamilan Larissa Chou

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram @alvin_411)

Alvin Faiz mengumumkan kabar kehamilan sang istri.

Solopos.com, SOLO – Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengumumkan kehamilan sang istri, Larissa Chou, Sabtu (5/11/2016). Alvin yang diketahui menikah di usia muda sangat bahagia dengan kehamilan sang istri.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya @alvin_411, ia mengunggah foto test pack sang istri dengan dua garis merah yang berarti menunjukkan positif hamil.

Alvin Faiz mengabarkan kehamilan Larissa (Instagram @alvin_411)

“Kelelahan dan sakitnya abi semalam hilang seketika setelah mendengar kabar bahwa dirinya akan menjadi kakek muda #MuslimCouple,” ucap Alvin di fotonya bersama dengan sang istri.

Advertisement

Alvin Faiz pun mengucapkan syukur kepada Tuhan atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan Larissa tanpa menunggu lama sejak pernikahan mereka yang digelar tiga bulan lalu.

“6 November 2016. Umur pernikahan kami resmi berjalan 3 bulan dan alhamdulilah di usia yang ke 3 bulan ini Allah memberi amanah kehamilan kepada istri, semoga rumah tangga kami makin lancar kedepan dan selamat dunia akhirat, aamiin #NikahMuda #MuslimCouple,” tulis Alvin, Minggu (6/11/2016).

Alvin Faiz menikah di usianya yang masih 17 tahun, sedangkan sang istri diketahui berusia 20 tahun. Larissa merupakan gadis berusia 20 tahun yang tumbuh di keluarga berdarah Tionghoa.

Advertisement

Proses pendekatannya dengan Alvin melalui taaruf bukan pacaran seperti remaja kebanyakan. Tak heran jika kemudian banyak remaja islam yang mengidolakan mereka. Larissa sendiri sering menjadi pembicara dalam berbagai seminar untuk menceritakan pengalaman hijrahnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif