Jogja
Sabtu, 5 November 2016 - 01:20 WIB

PILKADA JOGJA : Alat Olahraga di Alkid Bakal Ditambah

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Jogja nomor dua, Haryadi Suyuti dan Heroe Poerwadi saat berkonsolidasi dengan pendukungnya di posko pemenangan Jalan Katamso, Gondomanan, seusai berkampanye ke Pasar Ngasem dan Alun-alun Kidul.?(Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Jogja, tiap paslon memiliki cara tersendiri tarik perhatian massa

Harianjogja.com, JOGJA — Pasangan calon nomor urut dua, Haryadi Suyuti-Heroe Poerwadi bersama para pendukungnya bersepeda santai menuju Alun-alun Kodul (Alkid) dalam kampanye hari keempatnya, Jumat (4/11/2016).

Advertisement

Mereka berangkat sekitar pukul 06.30 WIB dari posko pemenangan Haryadi-Heroe di Jalan Katamso, Gondomanan menyusuri Jalan Ibu Ruswo, Alun-alun Utara, jalan Notoprajan, Pasar Ngasem, sampai Alkid. Sampai di Pasar Ngasem, rombongan berhenti dan berdialog sejenak dengan warga dan para pedagang yang ada di pasar tradisional tersebut.

(Baca Juga : PILKADA JOGJA : Heroe Blusukan ke Rumah Warga & Temui Tokoh Masyarakat)

Selesai berdialog di Pasar Ngasem, Haryadi-Heroe beserta para pendukungnya melanjutkan perjalanan menuju Alkid. Di Alkid keduanya berdialog dengan komunitas pengayuh becak. Disela-sela berdialog, Haryadi meengaku perlunya banyak alat olahraga di Alkid untuk warga.

Advertisement

Beberapa alat olahraga diakuinya sudah rusak dan mangkrak. “Nanti akan ditambah alat olahraga, kami juga berharap alat-alat olahraga yang ada bisa dijaga dengan baik, kalau ada kerusakan harus bertanggungjawab diperbaiki secepatnya,” ujar Haryadi.

Heroe Poerwadi menambahkan pihaknya juga bersilaturahmi ke rumah Kanjeng Raden Tumenggung (KRT) Poerbokusumo atau Romo Acun.

“Kami silaturahmi dan minta doa restu,” katanya. Rencananya, sore harinya, Haryadi dan Heroe juga akan mengunjungi beberapa tokoh masyarakat untuk minta dukungan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif