News
Sabtu, 5 November 2016 - 08:00 WIB

Perjuangan Peserta Demo 4 November Ini Bikin Netizen Terharu

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peserta demo 4 November salat berjemaah di gerbong kereta (Facebook)

Demo 4 November diikuti ratusan ribu orang. 

Solopos.com, SOLO – Demonstrasi besar-besaran 4 November diikuti oleh warga dari seluruh penjuru Indonesia. Salah satunya adalah peserta dari Kota Malang, Jawa Timur. Foto rombongan peserta demo 4 November salat berjamaah di gerbong kereta membuat khalayak Internet (netizen) terharu.

Advertisement

Foto rombongan peserta demo 4 November salat berjemaah di kereta diunggah oleh pengguna akun Facebook Bagus Kuncoro, Rabu (02/11/2016). Nampak dalam foto, rombongan salat berjemaah di jalan tengah gerbong kereta. Mereka membentuk saf yang masing-masing diisi dua orang.

“Rombongan dari Malang dengan kereta malam menuju stasiun Senen. Masha Alloh, terharu melihatnya. Sebegitu besar perjuangan kalian, indah bila diri ini berada dibarisan kalian. Sungguh dunia akan mencatat bahwa umat Islam Indonesia berjiwa kesatria! Allhou Akbar! Semoga selamat sampai Jakarta, Amiin Allohumma amin. Kita bersua di barisan yang sama besok, Insha Alloh,” tulis pengguna akun Bagus Kuncoro.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat (04/11/2016), foto tersebut sudah dibagikan lebih dari 5.700 kali dan mendapat lebih dari 390 komentar. Sebagian keomentar netizen mengungkapkan rasa haru dan salut. Netizen mendoakan perjalanan lancar, dan semoga aksi damai demo 4 November berjalan lancar.

Advertisement

Masya Allooh, semoga perjuanganmu diridai oleh Allooh SWT, diberi keselamatan dan kesuksesan,” tulis pengguna akun M Syaiful Rahman.

“Tak terasa air mata menetes melihat ini, ” tulis pengguna akun Ummu Salam.

“Ya Allah lindungi dan selamatkan saudara2 ku sampai pada tujuannya,” tulis pengguna akun Bayyinatul Awwaliyah. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Demo 4 November
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif