Sport
Sabtu, 5 November 2016 - 06:00 WIB

MANCHESTER CITY VS MIDDLESBROUGH : The Citizens Diprediksi Menang Besar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester City (JIBI/Solopos/Reuters/Carl Recine)

Manchester City vs Middlesbrough tersaji di Liga Inggris akhir pekan ini.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City akan mendapat tantangan dari Middlesbrough dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Etihad Stadium, Sabtu (4/11/2016) malam WIB.

Advertisement

City baru saja mengakhiri periode buruknya saat menekuk West Brom dengan skor 4-0, pekan lalu. Kemenangan City lantas berlanjut pada tengah pekannya saat mengalahkan Barcelona 3-1 di ajang Liga Champions. Tak ayal, kemenangan itu membuat The Citizens kian percaya diri.

Terlebih sebelumnya, City gagal mendapatkan kemenangan dalam enam kemenangan di semua kompetisi. Tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan. Kendati demikian, City tetap berada di puncak klasemen dengan 23 poin, unggul selisih gol dari Arsenal dan Liverpool di posisi kedua dan ketiga.

Smeentara itu, Middlesbrough juga baru saja mengakhiri rentetan hasil tak bagusnya. Alvaro Negredo dkk. berhasil memetik kemenangan pekan lalu, saat mengalahkan Bournemouth 2-0. Sebelumnya, mereka tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir di Liga Premier Inggris.

Advertisement

Middlesbrough pun tertahan di posisi ke-15 klasemen dengan koleksi 10 poin dari 10 laga. Tim polesan Aitro Karanka itu mencatatkan dua kemenangan, empat kali hasil imbang, dan menelan empat kekalahan.

Di laga ini, City masih tak bisa memainkan Bacary Sagna yang cedera. Sedangkan kondisi Fabian Delph dan Fernandinho masih meragukan. Kendati demkian, Josep Guardiola, tetap bisa mengandalkan Ilkay Gundogan yang tengah subur sebagai jenderal di lini tengah.

Di kubu Middlesbrough, mereka kehilangan Gaston ramirez yang mendapat akumulasi kartu. Selain itu, beberapa pemain juga dilaporkan tak fit betul. Mereka adalah James Husband, Daniel Ayala, Marten de Roon, dan Christian Stuani.

Advertisement

Laman Who Scored mengunggulkan Manchester City, terlebih di laga ini mereka bermain di kandang. The Citizens pun diprediksi menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Bravo, Kolarov, Stones, Kompany, Zabaleta, Fernando, Gundogan, De Bruyne, Nolito, Sterling, Aguero

Middlesbrough: Valdes, Barragan, Chambers, Gibson, Friend, Clayton, Forshaw, Traore, Downing, Fischer, Negredo

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif