Sport
Sabtu, 5 November 2016 - 01:00 WIB

LIGA EUROPA : Roma Menang, Spalletti Tak Cukup Senang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti. (REUTERS/Heinz-Peter Bader)

Liga Europa menyajikan kemenangan AS Roma atas Austria Wina.

Solopos.com, WINA – AS Roma memetik kemenangan di matchday keempat Liga Europa saat bertandang ke markas Austria Wina. Namun, pelatih ROma, Luciano Spaletti tak cukup senang dengan kemenangan tersebut karena Roma kebobolan dua gol.

Advertisement

Dalam pertandingan yang digelar di Ernst Happel Stadium, Jumat (4/11/2016) dinihari WIB, Roma menang dengan skor 4-2. Roma dikejutkan gol tuan rumah di menit ke-2 oleh Olarenwaju Kayode. Namun Edin Dzeko dan Daniele De Rossi membuat gol, sehingga Roma mampu membalikkan kedudukan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Roma menambah gol lewat gol kedua Dzeko di menit ke-65 dan Radja Nainggolan di menit ke-78. Austria Wina mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-4 setelah Alexander Gruenwald membuat gol di menit ke-89.

Spaletti tetap menyanjung anak asuhnya yang mampu membalikkan kedudukan setelah tertinggal lebih dulu. Namun ia menyayangkan gol kedua Austria Wina di pengujung laga. Menurutnya, hal itu tak seharusnya terjadi.

Advertisement

“Itu adalah pergerakan yang cepat dari mereka di sisi kanan untuk membuat skor 1-0. Mereka punya sejumlah pemain sayap yang bagus. Pertahanan kami tampil sangat baik malam ini,” kata Spalletti seperti dilansir situs resmi klub.

“Seperti yang sudah saya katakan, gol pertama mereka berasal dari pergerakan yang bagus dan yang kedua tercipta saat laga bisa dibilang selesai. Meski demikian, kami tidak mau kebobolan gol-gol semacam itu, Anda bisa melihat kami sedikit mengendur.”

“Itu menyebalkan dan memang demikian. Kami perlu memastikan diri tak kebobolan gol-gol seperti itu,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif