News
Sabtu, 5 November 2016 - 17:10 WIB

DEMO 4 NOVEMBER : Jaket Bomber Jokowi Saat Konferensi Pers Curi Perhatian

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi dan jaket bomber Zara. (Istimewa)

Netizen kerap salah fokus tiap kali ada ketegangan terjadi.

Solopos.com, JAKARTA – Di tengah ketegangan setelah aksi damai yang berujung rusuh pada 4 November lalu, presiden Joko Widodo akhirnya angkat bicara perihal polemik yang ada. Tapi, para netizen tampaknya lebih fokus pada pakaian yang dipakai Jokowi ketimbang isi pidatonya.
Presiden Joko Widodo menggelar jumpa pers di Istana Merdeka menyikapi demo 4 November yang berujung ricuh. Jokowi didampingi sejumlah Menko Polhukam Wiranto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Advertisement

Penampilan Jokowi malam itu agak berbeda. Kemeja putihnya dibalut dengan jaket warna hijau army dengan model kerah dan bagian resleting berwarna hitam.

Netizen ramai-ramai membicarakan jaket yang dipakai Jokowi. Jaket bomber keluaran ZARA dengan warna hijau army ini rupanya sangat menyita perhatian pengguna dunia maya Indonesia.

Salah seorang netizen mengatakan, Jokowi terlihat sangat keren menggunakan jaket tersebut.

Advertisement

“Kesel sih liat Jokowi yang terlalu gaul hahaha pres con pake jaket bomber masa.. Bikin salah fokus,” komentar akun Twitter bernama @dindaaulia_ yang diakhiri dengan emoticon tertawa.
“Jadi nyesel kemaren g liat Pak Jokowi yang katanya ganteng pake jaket bomber,” tulis akun Twitter @liliavianti. 

“Jaketnya Pak Jokowi kayak yang dipakai artis-artis Kpop. Sehun EXO sepertinya juga pernah pakai cuma beda warna doang. Keren #JaketJokowi,” ujar pemilik akun @Sekar1220 di Twitter, Sabtu (5/11).

“Setelah ini jaket bomber pasti laku keras #JaketJokowi,” cuit akun @tejokecil.

Advertisement

Tak hanya itu saja, selebriti Tina Toon juga ikut mengomentari setelan Jokowi pada malam itu melalui akun instagram pribadinya, @tinatoon93.

“Jaket Pa Presiden Keren! Oh My Kaget ! #JaketJokowi Hehehe #PeaceYuks” puji Tina Toon pada caption instagramnya.

Ditelusuri Solopos.com, Sabtu (5/11/2016), Jokowi ternyata mengenakan jaket serupa model jaket bomber dari Zara. Ada beragam model jaket bomber Zara dan bisa didapatkan seharga Rp599.000 – Rp899.000. Jaket ini memiliki empat pilihan warna itu; hijau, merah, biru dan hitam. Diperkirakan, jaket tersebut akan menjadi terkenal seperti baju kotak-kotak khas Jokowi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif