Sport
Sabtu, 5 November 2016 - 11:00 WIB

CHELSEA VS EVERTON : The Blues Diprediksi Menang, Ini Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea vs Everton (Twitter)

Chelsea vs Everton tersaji di pekan ke-11 Liga Inggris.

Solopos.com, LONDON – Duel menarik bakal tersaji di pekan ke-11 Liga Premier Inggris 2016/2017. Chelsea akan menghadapi tantangan dari Everton di Stamford Bridge, Sabtu (5/11/2016) malam WIB.

Advertisement

Chelsea tengah dalam periode bagus di bawah asuhan Antonio Conte. Setelah sempat tersendat, Chelsea akhirnya memetik kemenangan empat kali beruntun dalam empat laga terakhir di Liga Premier Inggris. Meski di sela-sela kemenangan itu, Chelsea juga menelan kekalahan di ajang Piala Liga Inggris dari Wet Ham.

Kendati demikian, Chelsea tetap tengah dalam performa yang menanjak. Pasalnya, empat kemenangan yang didapat secara beruntun itu diraih tanpa adanya kebobolan ke gawang mereka. Total 11 gol berhasil mereka cetak di empat laga.

Sementara Everton juga memetik kemenangan dalam pertandingan terakhir yakni saat menekuk West Ham 2-0. Namun, sebelumnya mereka tak pernah menang di empat laga. The Toffees meraih dua kali hasil imbang dan dua kali kalah.

Advertisement

Everton sendiri kini menduduki posisi keenam klasemen Liga Premier Inggris dengan 18 poin. Sedangkan Chelsea mengoleksi 22 poin dan duduk di posisi keempat. Mereka membutuhkan poin untuk mengejar Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan 23 poin.

Di laga ini, Chelsea dipastikan bakal tampil full team. Namun dua pemain dilaporkan tak memiliki kondisi yang bugar. Kedua pemain itu adalah Cesc Fabregas dan John Obi Mikel.

Di kubu Everton, mereka tengah dilanda badai cedera. Muhamed Besic, Tyias Browning, Matthew Pennington, dan James McCarthy adalah sederet nama yang harus mendapat perawatan. Sementara Idrissa Gueye harus absen setelah karena kartu.

Advertisement

Laman Who Scored mengunggulkan Chelsea di laga ini. The Blues diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Courtois, Cahill, Luiz, Azpilicueta, Alonso, Moses, Kante, Matic, Hazard, Pedro, Costa

Everton: Stekelenburg, Jagielka, Williams, Mori, Coleman, Oviedo, Barry, Cleverley, Deulofeu, Bolasie, Lukaku

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif