News
Jumat, 4 November 2016 - 00:10 WIB

KISAH UNIK : Badut Kelinci Raksasa Bikin Pengguna Jalan di London Ketakutan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Badut kelinci misterius duduk di Jembatan Barnes, London (Titter @Sarickwoodsarah)

Kisah unik tentang munculnya sosok kelinci misterius di London.

Solopos.com, LONDON – Awal bulan ini, warga negara Inggris dihebohkan dengan munculnya sesosok kelinci putih raksasa yang melambaikan tangan kepada pengguna jalan di sekitar Jembatan Barnes, London, Inggris.

Advertisement

Dilansir Mirror, Kamis (2/11/2016), kelinci putih raksasa yang muncul di tengah cuaca berkabut membuat beberapa pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jembatan Barnes ketakutan. Bahkan, saking takutnya, seseorang bernama Lucy Jane Santos mencuitkan sebuah pertanyaan di akun Twitter pribadinya.

“Siapa yang melihat sesosok kelinci putih melambaikan tangan di Jembatan Barnes kemarin?,” tulis Santos di akun Twitter pribadinya.

Santos bukanlah satu-satunya orang yang melihat tontonan aneh itu. Ratusan orang lain yang kebetulan melintasi kawasan itu pun dibuat heran dengan kemunculan makhluk misterius itu di setiap awal bulan.

Advertisement

Menurut Elizabeth Amon, seorang jurnalis di Kota London, kelinci misterius itu sebenarnya adalah seseorang yang memakai kostum kelinci putih, atau biasa disebut badut. Kostum kelinci putih yang bagi sebagian orang dianggap menyeramkan itu diduga merupakan hasil karya seniman lokal Kota London bernama Spike.

Sebenarnya, kemunculan kelinci raksasa itu memberi dampak positif bagi kondisi lalu lintas di sekitar Jembatan Barnes yang rawan kecelakaan. Seseorang yang memakai kostum kelinci itu melambaikan tangan kepada setiap pengendara untuk menghimbau mereka agar berhati-hati dalam berkendara. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif