Park Bo Gum (Drama Fever) Park Bo Gum (Drama Fever)
Jumat, 4 November 2016 19:10 WIB Issue Share :

K-POP
Horeee, Park Bo Gum Segera Sapa Penggemar Indonesia

K-Pop mengabarkan Park Bo Gum segera hadir menyapa penggemarnya di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda penggemar aktor Park Bo Gum. Bintang drama Korea Moonlight Drawn by Clouds itu mengonfirmasi akan menggelar fan meeting di Indonesia, tahun depan.

Agensi keartisan Park Bo Gum, Blossom Entertainment mengungkapkan langsung hal itu pada Kamis (3/11/2016). Mereka mengumumkan Park Bo Gum akan menyapa fans di Indonesia dalam rangkaian fan meeting 2017.

Belum diketahui tanggal dan bulan berapa Park Bo Gum akan menjejakkan kakinya di Jakarta untuk menemui penggemarnya. Fans harus menunggu pengumuman dari promotor yang mendatangkan Bo Gum ke Tanah Air.

Dilansir Okezone dari Allkpop, Jakarta menjadi satu dari tiga kota di Asia Tenggara yang didatangi Bo Gum untuk fan meeting. Dua kota di Asia Tenggara lain yang juga akan menggelar tur fan meeting Asia pertama Park Bo Gum ini adalah Singapura (Singapura) dan Kuala Lumpur (Malaysia).

Selain Indonesia, Singapura, dan Malaysia, negara-negara lain yang akan menjadi tuan rumah fan meeting aktor kelahiran 1993 itu adalah Hong Kong, Taiwan, Jepang, dan Thailand.

lowongan kerja
lowongan kerja SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Utang sebagai Investasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (20/7/2017). Esai ini karya Tasroh, aktivis Banyumas Policy Watch dan alumnus Ritsumeikan Asia Pacific University, Jepang. Alamat e-mail penulis adalah tasroh@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat ini utang pemerintah tercatat Rp3.672,33 triliun. Perinciannya adalah status…