Entertainment
Jumat, 4 November 2016 - 19:10 WIB

K-POP : Horeee, Park Bo Gum Segera Sapa Penggemar Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Bo Gum (Drama Fever)

K-Pop mengabarkan Park Bo Gum segera hadir menyapa penggemarnya di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda penggemar aktor Park Bo Gum. Bintang drama Korea Moonlight Drawn by Clouds itu mengonfirmasi akan menggelar fan meeting di Indonesia, tahun depan.

Advertisement

Agensi keartisan Park Bo Gum, Blossom Entertainment mengungkapkan langsung hal itu pada Kamis (3/11/2016). Mereka mengumumkan Park Bo Gum akan menyapa fans di Indonesia dalam rangkaian fan meeting 2017.

Belum diketahui tanggal dan bulan berapa Park Bo Gum akan menjejakkan kakinya di Jakarta untuk menemui penggemarnya. Fans harus menunggu pengumuman dari promotor yang mendatangkan Bo Gum ke Tanah Air.

Dilansir Okezone dari Allkpop, Jakarta menjadi satu dari tiga kota di Asia Tenggara yang didatangi Bo Gum untuk fan meeting. Dua kota di Asia Tenggara lain yang juga akan menggelar tur fan meeting Asia pertama Park Bo Gum ini adalah Singapura (Singapura) dan Kuala Lumpur (Malaysia).

Advertisement

Selain Indonesia, Singapura, dan Malaysia, negara-negara lain yang akan menjadi tuan rumah fan meeting aktor kelahiran 1993 itu adalah Hong Kong, Taiwan, Jepang, dan Thailand.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif