News
Jumat, 4 November 2016 - 23:00 WIB

Inilah yang Dilakukan Ahok Selama Demo 4 November

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Basuk Tjahaja Purnama (Ahok) saat berdialog dengan warga di Kepulauan Seribu, 27 September 2016 lalu. (Istimewa/Youtube)

Ahok sempat keluar blusukan meski hanya sebentar saat demo 4 November 2016.

Solopos.com, JAKARTA — Keberadaan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sosok yang paling dicari saat aksi demo berlangsung, nyaris tidak diketahui. Lalu, di manakah Ahok saat puluhan ribu orang berdemo menuntut agar dirinya diadili?

Advertisement

Menurut anggota tim sukses Ahok, Joyce Triatman, Ahok tetap bekerja meski dibatasi. “Ahok tetap kerja tapi di suatu tempat yang diamankan saja, sementara tidak di lapangan dulu. Sambil lihat situasi karena makin siang kan makin ramai”, kata Joyce, Jumat (4/11/2016).

Sumber BBC Indonesia menyebutkan bahwa Ahok bekerja dari kediamannya di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Rumah Ahok, menurut laporan media, dijaga ketat satu kompi satuan Brimob yang terdiri dari sekitar 100 orang.

Berdasarkan liputan media televisi, Ahok sempat blusukan dan berbicara dengan warga yang menyambutnya dengan antuasias. Dia sempat meninjau trotoar di sebuah kawasan rumah toko. Ahok diberitakan sempat selfie dengan warga, namun kunjungannya tersebut tidak memakan waktu lama.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif