News
Jumat, 4 November 2016 - 22:24 WIB

DEMO 4 NOVEMBER : Kena Gas Air Mata, Arifin Ilham Dilarikan ke RS

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ustaz Arifin Ilham dilarikan ke rumah sakit (Instagram @alvin_411)

Demo 4 November ricuh, puluhan demonstran kena gas air mata dan dilarikan ke RS.

Solopos.com, JAKARTA – Demonstrasi besar-besaran yang dilakukan umat muslim di Indonesia, Jumat (4/11/2016) ricuh. Aparat kepolisian menembakkan gas air mata ke arah demonstran di depan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Advertisement

Ustaz Arifin Ilham yang ikut dalam demonstrasi terkena gas air mata yang ditembakkan petugas. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kondisi terkini Arifin Ilham disampaikan secara langsung oleh sang putra, Muhammad Alvin Faiz di Instagramnya.

“Kondisi terkini abi arifin ilham terkena serangan dan sedang di RS, guru dan ulama besar kita juga syaikh ali jabir diinfokan terkena serangan gas air mata, doakan semua selamat dan aman, untuk kronologi kerusuhan saya sudah dapatkan infonya sekarang tinggal menunggu kepastian dan mengumpulkan bukti supaya tidak terjadi kesalahpahaman #AksiDamai #AksiBelaAlquran #AksiBelaQuran,” tulis Alvin sembari mengunggah foto sang ayah, Jumat.

Demonstran memanas karena tak puas dengan hasil negosiasi yang dilakukan oleh perwakilan demonstran yang hanya ditemui oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Advertisement

Massa pun kecewa karena tak bisa bertemu Jokowi untuk menyuarakan aspirasinya agar segera menuntaskan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Puluhan demonstran yang terkena gas air mata dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulance. Mereka mengalami sesak napas akibat gas air mata itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif