News
Jumat, 4 November 2016 - 18:15 WIB

DEMO 4 NOVEMBER : Ikut Aksi Damai, Ahmad Dhani Urusi Sound System

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Instagram.com)

Demo 4 November diikuti musisi Ahmad Dhani.

Solopos.com, JAKARTA — Ribuan umat Islam dari seluruh Indonesia menggelar aksi damai di Jakarta, Jumat (4/11/2016). Aksi damai ribuan umat Islam ini dilakukan terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Jumat (4/11/2016), musisi Ahmad Dhani juga turun ke jalan dan ikut dalam demo hari ini. Calon Bupati Bekasi itu bertanggung jawab mengurusi sound system.

“Jelas ikut demo, saya yang mengurus sound system Habib Rizieq untuk orasi,” ujar Ahmad Dhani.

Menurut Ahmad Dhani aksi damai di Jakarta yang dilakukan umat Islam hari ini bukan karena anti-China atau anti-Kristen dan tidak ada hubungannya dengan Pilkada Jakarta. Dhani menganggap Ahok menistakan agama dan menghina Alquran.

Advertisement

Menurut Dhani, Presiden Jokowi sebaiknya tidak perlu mengintervensi atau melindungi Ahok. Bila Ahok ditangkap sebelum demo 4 November, maka tidak akan ada aksi di Jakarta hari ini.

Ahmad Dhani juga menambahkan kepolisian bertindak lambat. Hal itu berbeda dengan kasus penistaan agama yang dilakukan Ahmad Dhani 2004 lalu. Saat itu, Ahmad Dhani langsung cepat diperiksa, berbeda dengan kasus Ahok saat ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif