Sport
Kamis, 3 November 2016 - 05:30 WIB

Seret Gol, Ibrahimovic Dinilai Hanya Tak Beruntung

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Andrew Couldridge)

Zlatan Ibrahimovic mendapat sorotan lantaran puasa gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Solopos.com, MANCHESTER – Zlatan Ibrahimovic tengah mengalami seret gol dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Manchester United. Hal itu membuat dia mendapat sorotan dan dinilai performanya telah menurun.

Advertisement

Namun penggawa MU, Luke Shaw, membela sang rekan. Shaw menilai performa Ibrahimovic tak pernah turun. Dia menyebut Ibrahimovic hanya kurang beruntung sehingga tak bisa menyelesaikan peluang menjadi gol.

Ibra sudah puasa gol dalam enam partai terakhir di Liga Premier Inggris bersama MU. Padahal sebelumnya, ia sempat menunjukkan ketajaman dengan bikin empat gol dalam empat laga. Terlebih, seretnya gol Ibra ini berimbas pada performa MU.

Setan Merah hanya mampu memetik satu kemenangan dalam enam partai terakhir Liga Premier Inggris atau saat Ibra tak bisa mencetak gol. Mereka juga memetik tiga hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan.

Advertisement

“Apakah Ibrahimovic mengalami penurunan? Tidak sama sekali, saya tak akan mengatakan seperti itu. Dia adalah pemain kelas dunia dan saya tidak akan mengatakan ini adalah penurunan,” ujar Shaw seperti dilansir Soccerway, Rabu (2/11/2016).

“Dia kurang beruntung. Dia sudah mendapatkan peluang-peluang, tapi penyelamatan-penyelamatan yang terjadi dari tembakan-tembakannya luar biasa, terutama dengan voli yang dia lakukan akhir pekan kemarin melawan Burnley dan [Tom] Heaton menghalaunya,” lanjut Shaw.

“Dia orang yang sangat percaya diri dan kepercayaan dirinya itu selalu setinggi langit.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif