Sport
Kamis, 3 November 2016 - 20:30 WIB

LIGA CHAMPIONS : Pelajaran untuk Madrid di Kandang Legia Warsawa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ekspresi pemain Real Madrid setelah kebobolan. (REUTERS/Kacper Pempel)

Liga Champions menyajikan hasil imbang Real Madrid melawan Legia Warszawa.

Solopos.com, WARSAWA – Real Madrid gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Legia Warszawa dalam lanjutan Liga Chamopions. Madrid pun disebut mendapat pelajaran berharga sekaligus peringatan setelah meraih hasil tersebut.

Advertisement

Bertanding di Polish Army Stadium, Kamis (3/11/2016) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 3-3. Madrid mampu unggul dua gol lebih dulu yakni berkat gol Gareth Bale di awal laga dan Karim Benzema di menit ke-35. Tuan rumah sempat memperkecil kedudukan lewat Vadis Odjidja-Ofoe sebelum jeda.

Di babak kedua, Legia bahkan mampu membalikkan kedudukan lewat gol Miroslav Radovic dan Thibault Moulin. Beruntung Mateo Kovacic mampu menyelamatkan Madrid dari kekalahan. Bek Madrid, Raphael Varane, menyebut ada pelajaran yang bisa dipetik untuk Madrid dalam laga ini.

“Kami gagal tampil lebih bagus, baik di lini pertahanan maupun di lini serang. Kami bisa saja main lebih bagus dan lebih mengeluarkan permainan kami,” ujar Varane di Realmadrid.com.

Advertisement

“Ini bukanlah sebuah performa bagus dan kami harus memakainya sebagai pembelajaran untuk masa mendatang. Ini adalah sebuah peringatan bagi kami agar tidak membiarkan konsentrasi dan level intensitas menurun,” imbuh dia.

Varane juga menuntut timnya untuk berbenah, terutama dalam konsentrasi agar tidak menimbulkan masalah ke depannya. “Kami harus berbenah dalam hal tersebut karena tim mana pun bisa menciptakan masalah,” jelas Varane.

Hasil imbang itu membuat Madrid menghuni posisi kedua Grup F dengan perolehan delapan poin dalam empat pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi puncak dan sudah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif