Sport
Kamis, 3 November 2016 - 22:15 WIB

KISAH UNIK : Romantis, Pemain Sepak Bola Ini Lamar Kekasih di Lapangan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Danny Szetela Lamar Kekasih di Lapangan (Twitter)

Kisah unik ini mengabarkan pemain New York Cosmos, Danny Szetela, melamar kekasihnya di lapangan.

Solopos.com, NEW YORK — Pemain sepak bola New York Cosmos, Danny Szetela, melamar kekasihnya dengan cara yang romantis. Szetela melamar kekasihnya di stadion setelah membantu timnya meraih kemenangan.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Espn, Senin (31/10/2016), kisah unik ini berawal setelah laga New York Cosmos vs Miami FC, Sabtu (22/10/2016), Danny mengajak pacarnya masuk ke lapangan.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu lalu berlutut dan mengeluarkan cincin untuk melamar pacarnya. Secara bersamaan muncul spanduk besar  dengan tulisan Will You Merry Me? Di tribun kandang New York, James M. Shuart.

Tulisan Will You Merry Me? Berwarna hijau itu semakin menambah kesan romantis. Dilamar dengan cara seperti itu, pacar Danny Szetela yang tak disebutkan namanya akhirnya menerima lamaran tersebut.

Advertisement

Dalam lanjutan North America Soccer League, Danny sukses membantu timnya New York Cosmos menghancurkan Miami FC dengan skor 4-0. Saat ini New York Cosmos memimpin klasemen North America Soccer League dengan raihan 44 poin dari 21 laga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif