Entertainment
Kamis, 3 November 2016 - 05:10 WIB

BOLLYWOOD : Ulang Tahun Shah Rukh Khan Dihadiri Artis Papan Atas India

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto selfie Shah Rukh Khan bersama penggemarnya saat merayakan ulang tahun (Instagram @iamsrk)

Shah Rukh Khan merayakan ulang tahun ke-51.

Solopos.com, SOLO – Shah Rukh Khan (SRK), artis tampan nan melegenda di jagat Bollywood merayakan ulang tahun ke-51, Rabu (2/11/2016). SRK merayakan ulang tahun di luar Kota Mumbai dengan mengadakan upacara adat dan jamuan makan.

Advertisement

Dilansir Times of India, SRK mengadakan perayaan ulang tahunnya di bungalo mewah miliknya di Kota Mannat. Dalam perayaan ulang tahun itu, SRK  mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun dari anaknya, Shanaya Khan. Selain istri dan anaknya, beberapa artis lain seperti Manish Malhotra, Farah Khan, Ranbir Kapoor, dan Sanjay Kapoor tampak menghadiri pesta ulang tahunnya.

Berbagai ucapan selamat dan doa mengalir untuk King of Bollywood dari para sahabat yang hadir di pesta tersebut. Bukan hanya sahabat, para penggemar SRK pun turut memberikan ucapan selamat kepada idolanya lewat media sosial. Hal itu menjadi bukti bahwa SRK dicintai oleh banyak orang. Bahkan, para penggemarnya rela menunggu sang idola keluar dari bungalo untuk memberi hadiah kepadanya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif