Entertainment
Kamis, 3 November 2016 - 22:10 WIB

BOLLYWOOD : Deepika Padukone Tanggapi Kabar Konflik dengan Priyanka Chopra

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Deepika padukone dan Priyanka Chopra (Filmbeat.com)

Artis cantik asal India, Deepika Padukone diisukan terlibat perang dingin dengan Priyanka Chopra.

Solopos.com, SOLO – Artis papan atas India, Deepika Padukone dan Priyanka Chopra dikabarkan terlibat perang dingin. Kabar tersebut muncul saat keduanya membintangi film Bajirao Mastani. Akting Deepika yang memukau publik di film itu kabarnya membuat Priyanka Chopra merasa tersaingi.

Advertisement

Melalui sebuah wawancara eksklusif dengan majalah Vogue India, yang dikutip Bollywoodlife, Kamis (3/11/2016), Deepika Padukone memberi tanggapan atas rumor yang beredar terkait perang dingin antara dirinya dengan Priyanka Chopra.

“Kami memiliki awal karier yang berbeda. Saat saya masih sekolah, ia (Priyanka Chopra) menang di ajang Miss World. Saya telah mengenalnya selama bertahun-tahun, dan tidak ada yang berubah dalam hubungan pertemanan kami,” kata Deepika Padukone.

Lebih lanjut Deepika menyatakan setiap orang memiliki jalan karier serta ambisi yang berbeda. Perjalanan karier yang dijalaninya tentu berbeda dengan Priyanka Chopra.

Advertisement

Terlepas dari segala rumor soal renggangnya hubungan pertemanan mereka, kini kedua artis cantik itu tengah menjalani shooting di Hollywood. Deepika padukone akan bermain bersama Vin Diesel pada film XXX: Return of Xander Cage, sedangkan Priyanka Chopra beradu akting dengan Dwayne Johnson di film Baywatch. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif