Entertainment
Selasa, 1 November 2016 - 13:40 WIB

Sering Beri Tausiyah, Adipura Tolak Disebut Ustaz

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adipura (Okezone)

Artis Adipura Prabahaswara saat ini sering memberi tausiyah selain bermain sinetron.

Solopos.com, SOLO — Artis Adipura Prabahaswara kini lebih religius. Pemain sinetron Anak Jalanan itu kini sering memberikan tausiyah kepada ibu-ibu dan remaja.

Advertisement

Seperti ditayangkan infotainment Go Spot RCTI, Selasa (1/10/2016), Adipura yang sering memerankan tokoh antagonis saat berakting di sinetron terlihat berbeda saat memberi ceramah.

Menurut Adipura, kesuksesan selama bermain sinetron atau film membuatnya rajin berbagi ilmu agama. Tapi ia menolak disebut ustaz. Ia memang ingin mendapat kemuliaan dari Allah saat berbagi ilmu. “Saya ini lebih senang disebut motivator, memberi motivasi kepada banyak orang terutama anak-anak SMA yang ikut mendengarkan ceramah,” ujar Adipura.

Selama berkarier di dunia sinetron, Adipura memang sering memerankan tokoh antagonis. Ia pernah bermain dalam sinetron yang ngetren tahun 2000-an, Gerhana. Saat ini, ia sibuk bermain sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI. Tapi sebenarnya pria berusia 47 tahun itu menolak disebut berkarakter antagonis saat main sinetron.

Advertisement

Ia mengaku hanya berupaya untuk mendapatkan karakter sesuai dengan naskah. “Saya bukan pemain antagonis atau pemain protagonis. Saya memainkan karakter,”  kata, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa.

Adipura hanya bisa pasrah dengan penilaian masyarakat. Terlepas dari itu, ia hanya berusaha untuk profesional dalam menjalankan pekerjaannya. “Saya memerankan karakter. Antagonis atau protagonis itu biar kembali ke pandangan penonton,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Adipura Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif