Jogja
Selasa, 1 November 2016 - 19:20 WIB

PILKADA JOGJA : Blusukan di Beringharjo, Imam-Fadli Janjikan Wifi dan Ruang Laktasi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paslon walikota dan wakil walikota Imam Priyono-Achmad Fadli (batik putih) didampingi isteri beserta pendukungnya saat berkampanye di Pasar Bringharjo, Selasa (1/11/2016). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Pilkada Jogja masuk tahapan kampanye terbuka

Harianjogja.com, JOGJA-Kampanye hari ketiga pasangan calon walikota dan wakil walikota Jogja Imam Priyono-Achmad Fadhli menyambangi para pedagang pasar tradisional Bringharjo, Selasa (1/11/2016). Dalam kunjungannya tersebut, pasangan calon nomor urut satu ini menjanjikan akan menyediakan berbagai fasilitas.

Advertisement

“Kami tidak berjanji tapi berbuat memberi bukti, disini perlu menambah ruang laktasi, ruang bermain, dan nantinya free wifi,” ujar Fadli dihadapan sejumlah pedagang Beringharjo.

Dalam kesempatan tersebut Imam-Fadli juga mendengarkan berbagai keluhan pedagang yang berada di lantai III. Mereka harus naik turun tangga padahal harus membawa banyak dagangan sehingga perlu adanya fasilitas eskalator atau tangga berjalan.

“Bukan hanya pedagang tapi yang belanja juga kalau belanjaannya banyak kerepotan,” kata Pin Suharto, salah satu pedagang kerajinan di lntai II Bringharjo Timur.

Advertisement

Karena itu, ia berharap kepada Imam-Fadli untuk mengupayakan tersedianya eskalator minimal dua lokasi, yakni di Beringharjo Timur dan Beringharjo Barat.

Bersambung halaman 2

Advertisement

Mendengar keluhan tersebut, Imam-Fadli langsung menyatakan siap mengupayakan adanya eskalator, “Siap, siap, siap, pasti kami upayakan,” ujar Imam.

Selama mengunjungi para pedagang, pendukung Imam-Fadli terus menyanyikan tagline pasar tradisional, ‘Pasare resik, atine becik, rejekine ?apik, sing tuku ora kecelik,’.

Sebelumnya anggota tim sukses Imam-Fadli, Antonius Fokki Ardianto mengatakan kampanye dalam bentuk dialog dengan para pedagang pasar tradisional ini membuatkan tekad Imam-Fadli untuk memberdayakan pedagang pasar tradisional. Jadi revitalisasi pasar, kata dia, bukan hanya fisiknya, namun juga para pedagangnya.

Sementara itu pasangan calon nomor urut dua, Haryadi Suyuti-Heroe Poerwadi, masih mempersiapkan model kampanye untuk Rabu (2/11/2016).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif