Jateng
Selasa, 1 November 2016 - 18:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Merosot dari Truk, Pelat Besi Timpa Sedan di Kaligawe

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelat besi muatan truk tronton menimpa mobil sedan di Jl. Kaligawe Raya, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (1/11/2016) siang. (Facebook.com-Eling Syahadhata)

Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil sedan dan sebuah truk terjadi di Jl. Kaligawe Raya, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Pelat besi muatan truk tronton menimpa mobil sedan di Jl. Kaligawe Raya, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (1/11/2016) siang. (Facebook.com-Kang Mas Genthong Borotz)

Advertisement

Semarangpos.com, SEMARANG – Truk tronton yang bermuatan pelat besi menebar ancaman di Jl. Kaligawe Raya, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (1/11/2016) siang. Pelat besi muatan truk tronton dengan bak tanpa dinding itu merosot dan tercecer di jalur jalan padat arus lalu lintas kendaraan itu sehingga menimpa mobil sedan yang melintas bersamaan.

Pelat besi muatan truk tronton menimpa mobil sedan di Jl. Kaligawe Raya, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (1/11/2016) siang. (Facebook.com-Simon Nugroho Hadikusuma)

Informasi tersebut diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Salah seorang anggota grup dengan akun Facebook Kang Mas Genthong Borotz mengunggah foto yang memperlihatkan mobil sedan tertimpa pelat besi yang diangkut sebuah truk.

Advertisement

“Sedan ketiban muatan. Ketok e neng Kaligawe. Oleh kiriman soko sedulur [Sedan tertimpa muatan. Sepertinya di Kaligawe. Dapat kiriman dari saudara],” tulisnya bersamaan dengan mengunggah foto tersebut. Tak diketahui pasti apa penyebab muatan truk tronton tersebut dapat menimpa mobil sedan yang berada di sampingnya.

Sementara itu, dalam kolom komentar, pengguna akun Eling Syahadhata mengunggah foto yang menunjukkan keadaan dari dekat. Dalam foto tersebut terlihat bagian depan mobil sedan yang terlibat kecelakaan Semarang itu ambles karena tertimpa pelat besi yang terlihat kosong.

Tak diketahui juga ada atau tidaknya korban jiwa maupun luka dalam kecalakaan tersebut. Namun dari beberapa komentar anggota grup Facebook MIK Semar, banyak yang menduga tak ada korban jiwa maupun luka.

Advertisement

Sang pengunggah foto juga tidak menuturkan bagaimana kronologi kecelakaan tersebut. Ia hanya menegaskan dalam kolom komentar sedan tertipa pelat besi muatan truk tronton tersebut memang terjadi di dekat Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Agung Jl. Kalilgawe Raya, Kota Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif