Jatim
Selasa, 1 November 2016 - 13:05 WIB

KECELAKAAN MADIUN : Terlindas Truk Tangki, Operator Alat Berat Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Madiun, seorang operator alat berat tewas tertabrak truk tangki Pertamina di jalan raya Surabaya-Ponorogo.

Madiunpos.com, MADIUN — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Surabaya-Ponorogo Km 175-176 tepatnya di Desa Sangen, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Selasa (1/11/2016) sekitar pukul 07.30 WIB. Satu orang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian setelah dilindas truk tangki Pertamina.

Advertisement

Laka lantas maut itu melibatkan sepeda motor dengan pelat nomor AG 3133 SJ dan truk tangki Pertamina dengan pelat nomor L 8662 UB. Pengemudi sepeda motor bernama Aris Hanafi, 29, warga RT 021/RW 002, Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun dan pengemudi truk tangki bernama Halim Wardhana, 37, warga RT 013/RW 006, Desa/Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Inggal Widya Perdana, mengatakan laka lantas yang melibatkan sepeda motor dan truk tronton Pertamina itu menewaskan seorang pengendara sepeda motor, Aris Hanafi. Pengendara yang tewas saat itu hendak berangkat kerja sebagai operator alat-alat berat, sedangkan truk tangki Pertamina hendak mengirimkan bahan bakar ke Trenggalek.

Dia mengatakan laka lantas maut itu berawal dari Aris Hanafi mengendarai sepeda motor di jalan raya Surabaya-Ponorogo dari arah Ponorogo. Saat itu, Aris Hanafi hendak mendahului sepeda motor yang ada di depannya. Kemudian saat mendahului, antara sepeda motor yang dikendarai Aris Hanafi dan sepeda motor di depannya saling berserempetan.

Advertisement

Sepeda motor Aris Hanafi oleng ke kanan kemudian terjatuh hingga tertabrak truk tangki Pertamina yang berjalan dari arah Madiun. Diduga Aris Hanafi dalam mengendarai sepeda motor dengan cepat dan hendak bekerja.

“Pengendara sepeda motor, Aris Hanafi tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak truk tangki. Saat ini jasad dirawat di rumah sakit dan langsung dipulangkan ke rumah duka untuk dimakamkan,” jelas dia, Selasa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif