Entertainment
Selasa, 1 November 2016 - 21:45 WIB

BOLLYWOOD : Shah Rukh Khan dan Salman Khan Main Film Bareng

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salman Khan dan Shahrukh Khan. (Istimewa)

SRK dikabarkan akan bermain dengan Salman Khan dalam satu film.

Solopos.com, SOLO – Shahrukh Khan dan Salman Khan akan berkolaborasi dalam satu film garapan sutradara Kabir Khan. Film itu rencananya akan dirilis setelah Hari Raya Idul Fitri 2017 mendatang.

Advertisement

Dilansir laman Bollywodlife, Selasa (1/11/2016), kolaborasi antara Shah Rukh Khan dan Salman Khan telah beberapa kali dilakukan. Keduanya tercatat pernah membintangi enam judul film yang sama, di antaranya Karan Arjun, Har Dil Jo Pyar, dan terakhir Om Shanti Om.

Setelah sembilan tahun tidak beradu akting, kini mereka dipertemukan kembali dalam sebuah film. Bahkan di film itu Shah Rukh Khan mendapat peran khusus, lain dari berbagai peran yang pernah ia lakoni sebelumnya.

Shah Rukh Khan merasa sangat senang mendapat tawaran bermain film bersama Salman Khan. Dalam sebuah wawancara yang diwartakan Bollywoodlife, pria berjuluk King Khan tersebut terus menyanjung lawan mainnya itu. Ia yang saat itu baru saja pulang dari Budapest, Hongaria menceritakan kedekatan hubungannya dengan Salman Khan.

Advertisement

Lain halnya dengan SRK yang merasa senang bermain di film itu, Salman Khan justru sempat terlibat pertikaian kecil dengan Kabir, sutradara film itu. Kabir kesal dengan sikap Salman Khan yang memotong jadwal shooting. Pertikaian itu bermula ketika Salman menjalani shooting di Manali, India (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif