Teknologi
Senin, 31 Oktober 2016 - 18:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Hore, Android Nougat Segera Mendarat di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG V20 (Theverge)

LG V20 segera mendarat ke Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Tak hanya diadopsi oleh ponsel besutan Google seperti Nexus atau Pixel, Android Nougat akan hadir di ponsel LG. Pabrikan asal Korea Selatan tersebut membenamkan OS terbaru Android tersebut pada produk teranyarnya, V20.

Advertisement

Setelah diumumkan di dunia, LG Mobile Communications Indonesia (LG) mengumumkan V20 segera hadir di Indonesia. Smartphone ini dikabarkan mengusung RAM 4 GB dan memori 64 GB yang dipadukan dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 820.

LG V20 memberikan layar 5,7 inci dengan resolusi 1.440×2.560 dan perlindungan Corning Gorilla Glass 4. Smartphone yang mengusung baterai 3.200mAh ini juga dibekali kamera ganda di bagian belakang.

Pengguna dapat menangkap dengan angle lebih lebar hingga 135 derajat dengan dukungan kamera tersebut. Sementara kamera depannya mampu menangkap angle 120 derajat. Perangkat ini juga mendukung konektivitas 4G. Nantinya, LG tampaknya hanya akan menghadirkan varian berwarna Titan yang gelap di Indonesia.

Advertisement

LG V20 akan bertarung langsung dengan Asus Zenfone 3 dengan besar RAM yang sama. Hanya, Asus membawa layar 5,5 inci dengan memori internal 64 GB. Zenfone 3 berkapasitas 3.000 mAh dengan kamera 16 dan 8 MP masing-masing di belakang dan depan. Ponsel ini juga sama-sama mendukung 4G.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif