Jateng
Senin, 31 Oktober 2016 - 11:50 WIB

KEJUARAAN TENIS : Bupati Cup Ke-18 Jaring Bibit Tenis Potensial dari Kendal

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi petenis. (JIBI/Solopos/Reuters)

Kejuaraan Bupati Cup ke-18 diharapkan mampu menemukan bibit petenis potensial di Kendal.

Semarangpos.com, KENDALBupati Cup ke-18 yang digelar Jumat-Minggu (28-30/10/2016), diikuti 15 klub tenis se-Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng). Kejuaraan tersebut digelar di Lapangan Tenis Sekretariat Daerah (Setda) Kendal dan Lapangan Tenis Gembyang, Kabupaten Kendal.

Advertisement

Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kendal, Tavip Poernomo, mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan untuk menemukan minat, bakat, dan prestasi dari para petenis di Kabupaten Kendal. “Hal ini sekaligus dalam rangka mencari bibit potensial petenis yang bisa mengharumkan nama Kendal. Ada 15 klub yang ikut ambil bagian di kejuaraan kali ini. Namun, untuk jumlah keseluruhan ada 17 peserta, baik dari instansi pemerintahan maupun klub-klub tenis di Kabupaten Kendal,” ujarnya seperti dilansir Kendalkab.go.id, Minggu, (30/10/2016).

Bupati Kendal Mirna Annisa berharap kejuaraan tenis se-Kabupaten Kendal tersebut mampu mempererat hubungan antarpeserta yang berasal dari berbagai kalangan. “Olah raga juga diharapkan mampu mempererat dan mengakrabkan para peserta dari berbagai kalangan. Semoga pertandingan berjalan lancar, dan junjung tinggi sportivitas,” paparnya.

Di tempat berbeda, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kendal mengungkapkan rencana bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Kabupaten Kendal untuk menyelenggarakan pelatihan atlet agar dapar berprestasi.  “Kami bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Kendal berencana menyelenggarakan pelatihan mengelola atlet, agar bisa berprestasi. Perlu sosialisasi, karena tenis kurang diminati jika dibandingkan bulu tangkis,” ungkapnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif