Jogja
Sabtu, 29 Oktober 2016 - 00:02 WIB

TRENDING SOSMED : Slank Dinobatkan Jadi Duta Santri Nasional

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ribuan massa padati Pekan Kreativitas Santri Nusantra & Liga Santri Nusantara yang digelar, Jumat (28/10/2016) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (Twitter Slankdotcom)

Trending sosmed mengenai Slank

Harianjogja.com, SLEMAN — Aksi panggung band Slank membius ribuan warga Jogja dalam gelaran Pekan Kreativitas Santri Nusantra & Liga Santri Nusantara yang digelar, Jumat (28/10/2016) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Advertisement

Dari penelusuran Harianjogja.com, #NyantriBarengSlank mulai banyak dikicaukan sebelum acara dimulai. Adapun Kaka dan kawan-kawan baru manggung tepat pukul 21.00 WIB.

Penampilan Slank dalam acara Pekan Kreativitas Santri Nusantra & Liga Santri Nusantara yang digelar, Jumat (28/10/2016) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (Twitter Beranda Jogja)

Dalam kesempatan ini, Slank juga didapuk sebagai Duta Santri Nasional. Jogja/Yogyakarta mellaui akun @YogyakartaCity, sekitar tiga jam lalu menyatakan Di acara #NyantriBarengSLANK malam ini SLANK @slankdotcom diangkat jadi Duta Santri Nusantara #HSN2016. Sementara, Mlengse Group dengan akun ?@GuyonAngkring berkicau mengenai Penobatan @slankdotcom sebagai Duta Santri Nusantara.. ???? #nyantribarengslank #HSN2016

Advertisement

Dari sekian lagu lama yang dinyanyikan, seperti Ku Tak Bisa Jauh Darimu, Tong Kosong Bunyi Nyaringnya, Juwita Malam maupun karya lain, Terlalu Manis untuk Dilupakan menjadi lagu yang paling banyak dibagi di-twitter.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Slank Trending Sosmed
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif