Sport
Sabtu, 29 Oktober 2016 - 10:10 WIB

PRANCIS OPEN 2016 : Greysia/Nitya Dibungkam Wakil Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Greysia/Nitya (Badmintonindonesia.org)

Langkah ganda putri Indonesia Gresysia/Nitya terhenti di perempatfinal Prancis Open 2016.

Solopos.com, PARIS — Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, gagal lolos ke semifinal Prancis Open Super Series 2016. Greysia/Nitya kalah dari wakil Tiongkok, Huang Dongping/Li Yinhui, dengan skor 21-18, 12-21, dan 13-21 di perempat final turnamen bulu tangkis Prancis Open 2016.

Advertisement

“Mereka lagi bagus mainnya pada saat ini. Enggak banyak mati juga di lapangan. Sementara kami malah kehilangan momen di lapangan,” kata Greysia, seperti dikutip Solopos.com dari Badmintonindonesia.org, Sabtu (29/10/2016).

Greysia/Nitya berhasil mengamankan set pertama dengan skor 21-18. Namun masuk ke set kedua dan ketiga, Greysia/Nitya banyak ditekan oleh lawan. Pertahanan yang diciptakan pun kerap dijebol oleh lawan dan akhirnya tumbang dengan skor 12-21 dan 13-21.

“Di set kedua, mereka mengubah permainan dengan benar-benar menyerang terus. Tapi kami pertahanannya lebih monoton, jadi buat mereka lebih mudah,” ujar Nitya.

Advertisement

Terhenti di perempat final, membuat Greysia/Nitya tak berhasil mendapat capaian yang lebih baik dari Denmark Open Super Series Premier 2016. Di Denmark Open, mereka terhenti di babak semifinal.

“Kami pasti inginnya bisa mendapat hasil lebih. Tapi di dua pertandingan ini, kami lebih evaluasi untuk lebih fokus dan konsisten di lapangan. Ke depannya harus lebih baik lagi,” ungkap Nitya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif