Soloraya
Sabtu, 29 Oktober 2016 - 23:56 WIB

Kereta Api Tabrak Truk Pengangkut Backhoe di Grompol Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Kereta api menabrak truk pengangkut backhoe di Grompol, Masaran, Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api di jalan Grompol-Batujamus, Masaran, Sragen, tak jauh dari jalan Solo-Sragen, Sabtu (29/10/2016) malam. Kecelakaan melibatkan kereta api dari arah timur menuju Solo dengan sebuah truk tronton yang mengangkut backhoe.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Polsek Masaran, Sabtu malam, menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 22.15 WIB. Sedangkan sumber Solopos.com menyebutkan kecelakaan bermula saat KA Malabar bergerak dari arah timur menuju ke Solo. Pada saat kereta sampai di Grompol, sebuah truk sedang menyeberangi perlintasan tersebut. Akibatnya, kecelakaan tak terhindarkan.

Meski demikian, belum ada penjelasan resmi dari kepolisian tentang kronologi kejadian. Hingga saat ini, polisi masih berada di lokasi kejadian dan truk yang terlibat tabrakan masih berada di tempat tersebut.

“Yang jelas tidak ada laporan korban jiwa, untuk korban luka belum diketahui,” ujar Brigadir Sayono, anggota Polsek Masaran yang berjaga di Mapolsek, saat dihubungi Solopos.com.

Advertisement

Meski belum ada laporan korban jiwa, saat ini kereta tidak dapat melanjutkan perjalanan hingga sampai ke Solo. Badan kereta masih berada di atas rel dan menunggu untuk dievakuasi. Sedangkan badan truk juga masih belum bisa dievakuasi. “Sebagian badannya [truk] berada di wilayah Karanganyar,” lanjut Sayono.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif