Jateng
Sabtu, 29 Oktober 2016 - 09:50 WIB

AGENDA SEMARANG : Rayakan Sumpah Pemuda dengan Nge-Jam Bareng Musisi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster acara Sumpah Pemuda Untuk Berkarya di Charly Karaoke, Jl. Sriwijaya No.90, Kota Semarang, Sabtu (29/10/2016). (Instagram.com-@acarasemarang)

Agenda Semarang dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda salah satunya adalah acara musik yang menghadirkan banyak musisi dan grup musik.

Semarangpos.com, SEMARANG – Hari Sumpah Pemuda di Semarang bakal dimeriahkan acara Sumpah Pemuda Untuk Berkarya. Acara yang diagendakan Music Party ini diumukan melalui akun Instagramnya dan di-repost oleh @acarasemarang, akun Instagram yang dikelola Dinas Pariwisata Kota Semarang, Kamis (27/10/2016).

Advertisement

Poster acara Sumpah Pemuda Untuk Berkarya di Charly Karaoke, Jl. Sriwijaya No.90, Kota Semarang, Sabtu (29/10/2016). (Instagram.com-@acarasemarang)

Acara yang menghadirkan banyak musisi dan grup musik ini akan digelar di Charly Karaoke, Jl. Sriwijaya No.90, Kota Semarang, Sabtu, (29/10/2016) pukul 14.00 WIB. Sesuai dengan judulnya, acara tersebut dimeriahkan banyak musisi yang sudah melahirkan banyak karya.

Salah satu musisi yang akan nge-jam di agenda Semarang tersebut adalah gitaris grup band Triad, Taraz Bistara. Gitaris yang mulai dikenal sejak bergabung dengan Ahmad Dhani ini sejatinya adalah musisi kawakan yang sebelumnya sudah kerap tampil di panggung musik Tanah Air.

Advertisement

Selain gitaris Triad itu, masih banyak gitaris yang akan menampilkan kemampuan dalam salah satu agenda Semarang untuk menyambut Sumpah Pemuda tersebut. Tidak sedikit grup band beraliran rok berskala nasional dan lokal yang hadir dalam acara tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif