Sport
Jumat, 28 Oktober 2016 - 22:00 WIB

PRANCIS OPEN 2016 : Angga/Ricky dan Ahsan/Berry Bentrok di Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mohammad Ahsan/Berry Angriawan (Badmintonindonesia.org)

Prancis Open 2016 akan menyajikan perang saudara antara Angga/Ricky melawan Ahsan/Berry.

Solopos.com, PARIS – Dua pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, harus saling jegal di perempatfinal Prancis Open 2016. Hal tersebut membuat Indonesia memastikan satu tiket di semifinal nomor ganda putra.

Advertisement

Ahsan/Berry lebih dulu memastikan lolos ke babak perempatfinal. Pasangan yang baru dipasangkan beberapa waktu lalu itu sukses mengalahkan unggulan ketiga asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mags Pieler Kolding. Ahsan/Berry menang dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-15.

“Lawan Denmark tadi kami lebih tenang saja di lapangan. Kalau sudah tenang, semua strategi yang kami rencanakan bisa dilakukan dengan baik,” kata Ahsan seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (28/10/2016).

“Ketemu temen sendiri lebih enak ya. Karena satu tiket semifinal sudah aman buat Indonesia. Masalah di lapangan nanti, tinggal lihat besok. Yang penting bertarung saja dulu,” sambung Ahsan.

Advertisement

Sementara itu, Angga/Ricky lolos ke perempatfinal Prancis Open 2016 usai mengalahkan Kittinupong Kederen/Dechapol Puavaranukroh dari Thailand. Mereka menang dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-17. Hasil ini membuat Angga/Ricky tak terkalahkan melawan lawannya itu setelah sebelumnya mereka menang tiga kali.

“Alhamdulillah hari ini bisa menang, walaupun tadi juga enggak mudah. Tapi kami bersyukur bisa mengantisipasi dan menang,” kata Angga.

“Buat besok ketemu teman sendiri kami mau lebih siap lagi aja di lapangan,” timpal Ricky.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif