News
Jumat, 28 Oktober 2016 - 15:25 WIB

Asosiasi General Manager Hotel Bintang 4 dan 5 Jateng DIY Aktif Kembali

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota Jogja and Central Java Hotel Association (JCJHA) berfoto bersama dalam pertemuan pemilihan ketua baru, belum lama ini. (Foto Istimewa)

Asosiasi general manager hotel berbintang empat dan lima di Jawa Tengah dan DIY kembali aktif

Harianjogja.com, SLEMAN-Setelah tidak aktif selama hampir dua tahun, Jogja and Central Java Hotel Association (JCJHA) mengadakan pertemuan untuk memilih ketua baru. JCJHA adalah sebuah asosiasi para general manager dari Jogja dan Jawa Tengah untuk hotel berbintang 4 dan 5.

Advertisement

Pertemuan Asosiasi tersebut diadakan secara rutin di berbagai kota seperti Jogja, Solo, Magelang, Salatiga, Wonosobo, dan Semarang. Dengan membawa misi untuk mempromosikan Jogja dan tujuan wisata Jawa Tengah dan atraksinya, organisasi ini berkomitmen untuk selalu memberikan informasi yang penting untuk para tamu yang tertarik untuk mengunjungi daerah tersebut, baik untuk bisnis maupun liburan.

Sesuai dengan misi yang telah ditentukan, anggota JCJHA duduk dan berkumpul untuk mereformasi anggota asosiasi mereka pada bulan September 2016. Dalam rangka untuk menghidupkan kembali dan mereformasi komitmen baru bagi anggota asosiasi, Sugeng Sugiantoro dari Resort Manager MesaStila Resort & Spa, Magelang, terpilih menjadi ketua baru dalam asosiasi ini.

Pertemuan pertama untuk JCJHA diadakan di Phoenix Hotel Yogyakarta dan dihadiri oleh lima hotel, pertemuan kedua diadakan di Eastparc Hotel Yogyakarta dihadiri enam hotel yang dipimpin oleh ketua JCJHA sebelumnya Mr. Muhammad Munir.

Advertisement

Pertemuan terakhir untuk JCJHA baru saja diadakan di Grand Artos Hotel Magelang pada 20 September 2016 dihadiri oleh 12 hotel, di mana beberapa poin penting yang disimpulkan dan seluruh anggota asosiasi sepakat bahwa komitmen diperlukan dari semua anggota yang terdaftar untuk mendukung dan tetap mempertahankan asosiasi.

“JCJHA pada tahun 2016 memiliki komitmen baru untuk memperbaharui situs JCJHA, membangun rencana pemasaran untuk mempromosikan asosiasi untuk para anggota baru atau anggota yang tidak aktif, membuat rencana untuk kegiatan anggota pada akhir tahun 2016, dan pembaharuan keanggotaan untuk memasukkan beberapa hak dan keuntungan di antara anggotanya,” kata Ni Komang Darmiati selaku
Executive Assistant Manager Eastparc Hotel Yogyakarta, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (27/10/2016).

Menurutnya, bergerak lebih maju adalah saat yang menyenangkan untuk JCJHA. Dengan bekerja bersama dalam sebuah asosiasi para General Manager, maka ada kesempatan besar untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke Yogyakarta dan Jawa Tengah serta memperluas bisnis untuk semua hotel anggota. Ada komitmen yang kuat di antara anggota general manager untuk mencapai tujuan ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif