Jatim
Kamis, 27 Oktober 2016 - 21:12 WIB

KECELAKAAN PONOROGO : Tabrak Truk, 2 Remaja Tewas Seketika

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah warga melihat proses evakuasi korban kecelakaan lalu lintas maut di jalan raya Ponorogo-Pacitan, Kamis (27/10/2016) malam. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Kecelakaan Ponorogo, kecelakaan lalu lintas menyebabkan dua remaja meregang nyawa.

Madiunpos.com, PONOROGO — Dua remaja laki-laki tewas seketika setelah sepeda motor yang mereka kendarai berboncengan menabrak truk di jalan raya Ponorogo-Pacitan selatan RSUD dr. Harjono, Ponorogo, Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kamis (27/10/2016) sekitar pukul 18.30 WIB.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Madiunpos.com di lokasi, Kamis malam, dua remaja yang mengendarai sepeda motor Suzuki Spin berpelat nomor AE 2741 TM melaju dari arah Ponorogo menuju Pacitan.

Sampai di lokasi kejadian, kedua remaja itu menabrak truk tronton berpelat nomor AG 9103 US. Kedua remaja itu terpental ke pinggir jalan dan tewas seketika.

Sepeda motor yang mereka kendarai rusak parah. Puluhan orang langsung memadati jalan tersebut untuk melihat proses evakuasi.

Advertisement

Salah satu warga, Alfian Doni Prasetyo, mengatakan tidak tahu pasti penyebab kecelakaan tersebut meski saat itu dirinya berada di dekat lokasi kecelakaan.

“Tiba-tiba ada suara keras, ternyata itu kecelakaan dan dua remaja itu sudah tergeletak di jalan,” kata dia.

Sementara itu hingga berita ini diunggah, polisi belum bisa dimintai informasi terkait identitas para korban. Polisi masih fokus mengevakuasi mayat kedua remaja itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif