Entertainment
Kamis, 27 Oktober 2016 - 19:10 WIB

K-POP : Serasinya Song Joong Ki–Song Hye Kyo Terima Penghargaan President’s Awards

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terima penghargaan President’s Awards (Istimewa)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menerima penghargaan President’s Awards

Solopos.com, SEOUL – Mengusul kesuksesan drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menerima berbagai penghargaan tahun ini. Pasangan yang dikenal dengan sebutan Song-Song Couple itu bahkan mendapat President’s Awards di ajang penghargaan Korean Popular Culture and Arts Awards 2016.

Advertisement

Penghargaan bergensi tersebut digelar, Kamis (27/10/2016) di Teater Nasional Korea. Para insan seni Korea Selatan terpilih berkumpul untuk mendapatkan penghargaan khusus dari presiden atas kerja keras dan dedikasi mereka mengenalkan budaya Korea ke dunia internasional.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dianggap pantas mendapatkan penghargaan tersebut karena kesuksesan drama Descendants of the Sun di beberapa negara di dunia. Jutaan pasang mata mengidolakan keduanya.

Lokasi drama Descendants of the Sun bahkan menjadi lokasi pariwisata favorit wisatawan. Banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Korea berdampak postitif pada ekonomi.

Advertisement

Saat menghadiri acara tersebut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat serasi. Keduanya bahkan tak sungkan saling bercanda dan melemparkan senyum di panggung.

Selain Song-Song Couple, penghargaan juga diberikan kepada penyanyi Boa, penulis Kim Eun Sook, musisi Lee Jung sun, dan komedian Uhm Yong Soo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif