Entertainment
Kamis, 27 Oktober 2016 - 14:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Nikita Mirzani Bareng Cowok Bule, Netizen: Suami Siapa Lagi Nih?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani foto bersama pria bule. (Istimewa/Instagram)

Nikita Mirzani kembali berfoto bareng pria.

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani barangkali menjadi salah satu seleb yang paling banyak mendapat cibiran warga dunia maya (netizen). Mengunggah foto bersama pria bule, Nikita kembali menjadi sumber cibiran netizen.

Advertisement

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tanpa sensasi. Kali ini, lewat akun instagramnya, Nikita kembali memposting gambar mesra bersama pria bule yang masih belum diketahui identitasnya.

Aktris sekaligus model ini tidak melontarkan banyak komentar. Namun dengan caption emot jari nunjuk ke atas seakan telah membuktikan perempuan berusia 30 tahun ini punya hubungan khusus dengan pria yang masih belum diketahui identitasnya tersebut.

Pasca diunggah, reaksi pro dan kontra mulai bermunculan. Ada yang merestui janda ini untuk segera meresmikan hubungan. Tapi, ada juga yang masih tidak setuju lantaran melihat kebiasan Nikita yang sering gonta-ganti pasangan.

Advertisement

“Serasi….mantappp..” tulis @rpurba103. “Cocokkkk,” timpal @ratnalingg. “Mirip miii, semoga langgeng @nikitamirzanmawardi,” dukung abellabeng.

Seolah membuat komentar berlawanan, akun @dewioxa justru mengungkap pertanyaan ketus. “Siapa lagi nih, jangan-jangan suami orang lagi,,,,,” katanya.

“Gonta ganti meleeee,awas tiati,” imbuh @wildankhatfy.

Advertisement

Bukan suami atau pacar orang kan?” tambah @henibie.

“Nanti cerai lagi,” kata @lisnawatitina tak kalah ketus.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif