Sport
Kamis, 27 Oktober 2016 - 23:00 WIB

Erick Thohir Masih Dukung Frank De Boer

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer. (Reuters / Giorgio Perottino)

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, masih memberi kepercayaan kepada pelatih Frank De Boer.

Solopos.com, MILAN – Masa depan Franck De Boer mulai dispekulasikan di Inter Milan, setelah mendapat hasil buruk dalam beberapa laga terakhir. Namun Presiden Inter, Erick Thohir, masih menaruh kepercayaan terhadap pelatih asal Belanda itu.

Advertisement

Inter memang dalam periode buruk pada pertengahan September hingga pertengahan Oktober 2016. Mereka hanya menang sekali dalam periode itu yakni ketika mengalahkan Southampton di Liga Europa. Selebihnya, Inter tak mampu berbuat banyak.

Beruntung kemenangan kembali didapat di pekan ke-10 Liga Italia, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. Menghadapi Torino, Inter menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini juga menjadi pembuktian De Boer setelah sebelumnya posisinya disebut-sebut terancam.

Bahkan Inter dilaporkan sudah menyiapkan pelatih pengganti. Fabio Capello, Andrea Mandorlini, hingga Laurent Blanc menjadi kandidat pengganti De Boer. Namun nyatanya, manajemen Inter masih memberikan kepercayaan dan dukungan terhadap De Boer.

Advertisement

“Kami ingin mencapai seluruh target kami. Saya, Suning, dan seluruh manajemen fokus pada target-target kami. Kami ingin mencapai seluruh target kami baik dari sisi olahraga maupun komersil,” ujar Erick Thohir, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis.

“Kami ingin mendukung penuh tim dan pelatih. Jika kami tetap solid dan bersatu, seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya, maka kami bisa berjuang. Ada naik-turun dalam sepakbola, dan level Serie A itu tinggi. Tapi jika kami tetap solid, maka kami bisa lebih baik,” sambungnya.

“Penting sekali bahwa pelatih dan pemain tetap bersama-sama serta memahami apa arti memakai seragam Inter,” tuntas pria asal Indonesia itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif