Entertainment
Kamis, 27 Oktober 2016 - 21:10 WIB

Belum Ada Iktikad Baik, KPAI Peringatkan Nikita Mirzani

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi)

KPAI memberi peringatan kepada Nikita Mirzani terkait unggahan video seksinya beberapa waktu lalu.

Solopos.com, JAKARTA – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memperingatkan kepada artis Nikita Mirzani terkait postingan video seksi Mandi Kucing di Youtube beberapa waktu lalu.

Advertisement

Komisioner KPAI, Maria Advianti menjelaskan pihaknya sudah bertemu dengan pihak kepolisian bidang Cyber Crime dan Bareskrim Mabes Polri untuk menindaklanjuti masalah tersebut.

“Iya kami sudah ketemu Cyber Crime dan Bareskrim karena banyak aduan masyarakat terkait video itu,” kata Maria Advianti kepada Okezone, melalui sambungan telepon, Kamis (27/10/2016), seperti dikutip Okezone.com.

Lebih lanjut, Maria Advianti mengatakan pihaknya sudah memberi peringatan. Mereka berharap Nikita Mirzani bisa memberikan respons dari peringatan tersebut.

Advertisement

“Kesimpulannya kami kasih peringatan. Kalau respons ya bagus. Sejauh ini tapi belum ada respons,” imbuhnya.

Jika tetap mengabaikan peringatan tersebut, KPAI akan membawa kasus ini ke Kementerian Kominikasi dan Informatika. Namun, rencana tersebut masih dalam kajian awal.

“Kami sudah kordinasi dengan Kominfo, dia (Kominfo) berwewenang secara hukum, Kominfo yang lebih luas. Nanti akan dikaji lebih jauh, ini kajian awal saja,” tandasnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif