News
Rabu, 26 Oktober 2016 - 13:45 WIB

Seperti Magneto, Tubuh Bocah 5 Tahun Ini Seperti Magnet

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Erman Delic memiliki medan magnet dari tubuhnya (Mirror)

Kisah unik kali ini datang dari bocah yang dijuluki Magneto di dunia nyata.

Solopos.com, MALESIC – Sosok tokoh fiktif supervillain Marvel, Magneto, disebut-sebut ada di dunia nyata. Bocah laki-laki berusia lima tahun, Erman Delic, mempunyai medan magnet yang ada di dalam tubuhnya.

Advertisement

Dilansir Mirror, Senin (25/10/2016),  orang tua Erman Delic terkejut saat mengetahui putra mereka memiliki kemampuan aneh seperti manusia magnet.

Bocah yang tinggal di Malesic, Bosnia Herzegovina itu sampai dibawa ke dokter untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan tidak menemukan keanehan apapun di tubuh Erman. Tim dokter pun belum bisa menjelaskan fenomena yang terjadi pada Erman.

Dalam sebuah kesempatan orang tua Erman merekam kemampuan anaknya. Di situ diperlihatkan lima sendok, satu garpu, dan 13 koin bisa menempel baik di dada maupun punggung Erman.

Advertisement

Fenomena yang terjadi pada Erman bukanlah yang pertama kali. Beberapa bulan sebelumnya, bocah bernama Mehmet Sumbul, 9, asal Turki juga muncul dalam video dengan kemampuan mirip Erman.

“Saya dianggap orang aneh, saat saya marah kadar magnet di tubuh saya meningkat,” ungkap Mehmet seperti dikutip Mirror.

Dua tahun sebelumnya, fenomena serupa terjadi di Rusia. Nikolai Krygalyachenko, 12, juga memiliki kemampuan mirip dengan Erman dan Mehmet. Meski demikian, Nikolai mendapat kemampuan itu setelah mengalami kecelakaan tersetrum yang hampir merenggut nyawanya.

Advertisement

Magneto adalah tokoh fiktif dalam kisah fiktif komik Marvel. Ia adalah salah satu tokoh musuh besar yang bisa mengendalikan segala benda yang mengandung muatan besi.

Tonton video Erman Delic praktikkan kekuatan mirip Magneto di sini

https://www.youtube.com/watch?v=jnQZOx5rdFs

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif