Jogja
Rabu, 26 Oktober 2016 - 22:20 WIB

PENCURIAN SLEMAN : Ditinggal Menonton TV, Kamar Kos Digrayangi Maling

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelaku pencurian laptop di sebuah rumah kos di daerah Gayamsari,Caturtunggal, Depok, Sleman saat diamankan petugas di Mapolsek Bulaksumur, Rabu (26/10/2016). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Pencurian Sleman kembali menyasar indekos

Harianjogja.com, SLEMAN — Seorang pelaku pencurian disebuah rumah indekos ditangkap saat melancarkan aksi. Hizbul, 24, warga Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, terpergok ketika hendak mencuri sebuah laptop di rumah kos di daerah Gayamsari, caturtunggal, Depok, Sleman.

Advertisement

Kapolsek Bulak Sumur Kompol Aji Hartato didampingi Kanit Reskrim Polsek Bulaksumur Aiptu Ponija mengatakan awal kejadian pencurian tersebut ketika korban Mario Pratama, 28, yang tinggal di rumah kos di daerah Gayamsari, Caturtunggal berniat untuk menonton televisi di kamar milik rekannya. Pada saat meninggalkan kamar korban memang tidak mengunci pintu dan membiarkan pintunya terbuka.

Kemudian pukul 22.00 WIB rekan korban hendak ganti baju dan meminjam kamar milik korban. Beberapa saat kemudian usai berganti baju teman korban merasa ponsel miliknya tertinggal di kamar kos korban.

“Saat itulah teman korban memergoki pelaku sedang keluar dari kamar korban dengan membawa sebuah tas yang berisi laptop,” kata Ponija, Rabu (26/10/2016).

Advertisement

Mengetahui kejadian pencurian tersebut teman korban kemudian berteriak untuk memanggil korban. Pelaku yang sudah terpergok lantas tidak bisa melarikan diri dan ia langsung ditangkap raman-ramai oleh warga kos.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif