News
Rabu, 26 Oktober 2016 - 00:10 WIB

KISAH INSPIRATIF : Tak Tahan Menganggur, Nenek Ini Habisi 1.000 Lalat Tiap Hari

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nenek Ruan Tang (Kiri) Berburu Lalat (Dailymail)

Kisah unik ini terjadi di Tiongkok, ada nenek yang mampu membunuh 1.000 lalat setiap hari.

Solopos.com, HANGZHOU CITY — Kisah unik dan inspiratif melibatkan seorang nenek berusia 82 tahun di Tiongkok. Nenek bernama Ruan Tang ini sukses membunuh 1.000 lalat setiap hari.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Dailymail.co.uk, Selasa (25/10/2016), kisah unik nenek Ruan Tang berawal saat ia pensiun dari pekerjaannya 14 tahun lalu. Tidak mau menganggur dan di rumah saja, Ruan Tang mulai melakukan aksi membunuh banyak lalat.

Ruan yang tinggal di Hangzhou City melihat banyak sekali lalat yang mengganggu penduduk sekitar pada musim panas. Nenek Ruan Tang lalu membunuhi lalat-lalat tersebut setiap hari.

“Saya ingin berguna bagi orang lain. Dengan membunuh lalat setiap hari, bisa membuat saya berguna bagi orang, lain. Saya akan terus melakukannya hingga ajal tiba,” ujar Ruan Tang.

Advertisement

Nenek Ruan Tang saat ini bergabung dengan organisasi Changmingsixang di Tiongkok timur. Ia ingin berguna bagi orang lain dan anggota komunitas Changmingsixang. Sang nenek mampu menghabisi 1.000 lalat setiap hari menggunakan plastik pemukul.

Nenek Ruan Tang sudah lebih dari 15 tahun melakukan aktivitasnya membunuh ribuan lalat setiap hari. Ruan Tang membunuh lalat selama delapan jam sehari dan tujuh kali sepekan untuk melakukan aktivitas mulianya itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif