Entertainment
Rabu, 26 Oktober 2016 - 17:45 WIB

Julia Perez Tegaskan Hubungannya dengan Keraton Solo Tak Ada Masalah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez bersama keluarga keraton Solo (Instagram)

Julia Perez mengungkapkan hubungannya dengan keluarga Keraton Solo baik-baik saja.

Solopos.com, SOLO – Julia Perez mengklarifikasi hubungannya dengan keluarga keraton Solo baik-baik saja. Pernyataan ini diungkapkan Julia Perez menyusul kehebohan salah satu fans-nya yang menyandingkan foto dirinya dengan Gusti Nurul.

Advertisement

“Hubungan saya dengan kraton solo baik2 saja.. mengenai isu salah satu fans saya bilang saya mirip dengan gusti nurul.. tidak ada unsur pidana ataupun sara… di balik semua kejadian ini.. bahwa ada kesalapahaman.. seseorang yg mengaku cucu nya GUSTI NURUL .bilang keberatan kalo saya di bilang mirip dan suruh apus fotonya. sementara cucu aslinya @alikamitari menyetujui postingan tersebut..dan tidak menyingung keluarga..,” ucap Jupe.

Perempuan kelahiran 1980 ini memperingatkan kepada semua pihak agar tak memperkeruh keadaan atau sekadar mencari sensasi.

“mohon agar pihak2 provokator yg hanya mengambil keuntungan dari berita.. cari followers.. selalu di buat keributan.. agar berhati2 saya ingat kan kepada kalian dengan UU ITE ancaman 12 thn penjara.. untuk itu sekali lagi saya trimakasih ( NIMAS AYU TUMENGGUNG YULI RAHMAWATI SH ),” ucap Julia Perez sembari mengunggah fotonya bersama keluarga keraton Solo.

Advertisement

Seperti diketahui sebelumnya, satu akun fans Julia Perez di Instagram mengunggah foto Gusti Nurul yang bernama asli Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Koesoemo Wardhani S, putri dari KGPPA Mangkoenagoro VII yang disandingkan dengan foto Julia Perez. Wajah mereka disebut memiliki kemiripan.

Julia Perez (kiri) dan Gusti Nurul (Instagram @martinaeva_jupearmy)

Foto tersebut ternyata menimbulkan polemik. Akun @ayu_rose yang mengaku sebagai keturunan Gusti Nurul meminta postingan tersebut dihapus.

Advertisement

Julia Perez justru berkomentar sebaliknya. Ia mengatakan tak ada yang salah dengan postingan tersebut, sehingga tak perlu dihapus.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif